UPT Perpustakaan & Publikasi Digital Institut Bisnis Muhammadiyah Bekasi

  • Beranda
  • Repository
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
    Masuk Daftar Online
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH  LAYANAN MOBILE MASLAHAH  BJB SYARIAH TERHADAP  KEPUASAN  NASABAH
(Studi Kasus Karyawan Yayasan Mutiara Hati Tambun Bekasi)
Penanda Bagikan

Text

PENGARUH LAYANAN MOBILE MASLAHAH BJB SYARIAH TERHADAP KEPUASAN NASABAH (Studi Kasus Karyawan Yayasan Mutiara Hati Tambun Bekasi)

MUTIARA FRANSISKA - Nama Orang;

ABSTRAK



Penelitian ini bertujuan untuk menginvestigasi bagaimana efektivitas, kemudahan, dan keamanan layanan mobile maslahah BJB Syariah memengaruhi kepuasan nasabah dalam bertransaksi. Populasi yang menjadi fokus adalah nasabah yang menggunakan layanan mobile maslahah di BJB Syariah KCP Tambun. Jumlah sampel yang dipilih untuk penelitian ini adalah sebanyak 80 responden, dengan teknik pengambilan sampel dilakukan berdasarkan kriteria tertentu yang relevan dengan tujuan penelitian. Data yang dikumpulkan adalah data primer yang diperoleh langsung dari responden menggunakan skala Likert. Skala Likert digunakan untuk memungkinkan responden memberikan tanggapan mereka dalam bentuk rentang pemyataan yang telah ditentukan, yang kemudian dianalisis untuk mengevaluasi pengaruh variabel efektivitas, kemudahan, dan keamanan terhadap kepuasan nasabah. Hasil dari penelitian ini diharapkan dapat memberikan wawasan yang berharga bagi bank dalam meningkatkan kualitas layanan mobile banking dan memperbaiki kepuasan nasabah. Analisis data menggunakan teknik regresi untuk menguji hipotesis penelitian. Studi ini diharapkan memberikan pemahaman lebih baik tentang bagaimana teknologi ini berdampak pada interaksi bank syariah dengan nasabah, terutama dalam lingkungan yayasan Mutiara Hati Tambun Bekasi.

Kata Kunci: Efektivitas, Kemudahan, Keamanan, Kepuasan Nasabah, Mobile banking


Ketersediaan

Tidak ada salinan data

Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
Repository Ekois
Penerbit
: institut bisnis muhammadiyah bekasi., 2024
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
skripsi
Subjek
Repository EKOIS
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • PENGARUH LAYANAN MOBILE MASLAHAH BJB SYARIAH TERHADAP KEPUASAN NASABAH (Studi Kasus Karyawan Yayasan Mutiara Hati Tambun Bekasi)
    Diajukan untuk memenuhi salah satu syarat mencapai gelar Sarjana Ekonomi
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

UPT Perpustakaan & Publikasi Digital Institut Bisnis Muhammadiyah Bekasi
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

UPT Perpustakaan & Publikasi Digital Institut Bisnis Muhammadiyah Bekasi memberikan pelayanan kepada para Mahasiswa untuk dapat memiliki akses koleksi buku-buku yang ada di perpustakaan kampus disesuaikan dengan perkembangan zaman digitalisasi. Selain itu pula Perpusidigit IBM Bekasi memiliki program-program yang sangat menarik untuk diikuti oleh Mahasiswa seperti Program Graha Literasi, Media Pers IBMB News & Sanggar Kreativitas, Seni & Budaya.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?