UPT Perpustakaan & Publikasi Digital Institut Bisnis Muhammadiyah Bekasi

  • Beranda
  • Repository
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
    Masuk Daftar Online
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of UPAYA BAGIAN PELAYANAN  DALAM  MEMBENTUK CITRA POSITIF PASIEN PADA KLINIK HARMY  MEDIKA BEKASI
Penanda Bagikan

Text

UPAYA BAGIAN PELAYANAN DALAM MEMBENTUK CITRA POSITIF PASIEN PADA KLINIK HARMY MEDIKA BEKASI

Mayang lka Aprilliana - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Upaya Bagian Pelayanan Dalam Membentuk Citra Posit if Pasien Pada Klinik Harmy Medika Bekasi. Penelitian ini melibatkan proses wawancara dan teknik pengumpulan datanya menggunakan metode kualitatif Pelayanan prima adaJah kepeduJian kepada pelanggan dengan memberikan layanan terbaik untuk memfasilitasi kemudahan pemenuhan kebutuhan dan mewujudkan kepuasannya, agar mereka selalu royal kepada Perusahaan, maka dari itu penelirian ini untuk mengidentifikasi permasalahan• pennasaJahan yang menyangkut teori pelayanan prima dalam konsep A6. Hasil penelitian ini memberikan pengetahuan lebih mendalam terkait kondisi pelayanan kesehatan yang terjadi di sekitar peneliti. Dan menjadi referensi pengalaman serta penerapan ilmu yang diperoleh selarna studi yang diterima oleh peneliti baik teori maupun praktik.


Kata kunci: Pelayanan Prima, PeJayanan Kesehatan.Citra Positif, Jasa


Ketersediaan

Tidak ada salinan data

Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
repository
Penerbit
UPT Perpustkaan Institut Bisni : institut bisnis muhammadiyah bekasi., 2023
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
skripsi
Subjek
Repository ILKOM
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • UPAYA BAGIAN PELAYANAN DALAM MEMBENTUK CITRA POSITIF PASIEN PADA KLINIK HARMY MEDIKA BEKASI
    Diajukan untuk memenuhi salah satu persyaratan untuk memperoleh gelar Sarjana Strata Satu (S 1) - Pada Program Studi I lmu Komunikasi
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

UPT Perpustakaan & Publikasi Digital Institut Bisnis Muhammadiyah Bekasi
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

UPT Perpustakaan & Publikasi Digital Institut Bisnis Muhammadiyah Bekasi memberikan pelayanan kepada para Mahasiswa untuk dapat memiliki akses koleksi buku-buku yang ada di perpustakaan kampus disesuaikan dengan perkembangan zaman digitalisasi. Selain itu pula Perpusidigit IBM Bekasi memiliki program-program yang sangat menarik untuk diikuti oleh Mahasiswa seperti Program Graha Literasi, Media Pers IBMB News & Sanggar Kreativitas, Seni & Budaya.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?