Text
UPAYA BAGIAN PELAYANAN DALAM MEMBENTUK CITRA POSITIF PASIEN PADA KLINIK HARMY MEDIKA BEKASI
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Upaya Bagian Pelayanan Dalam Membentuk Citra Posit if Pasien Pada Klinik Harmy Medika Bekasi. Penelitian ini melibatkan proses wawancara dan teknik pengumpulan datanya menggunakan metode kualitatif Pelayanan prima adaJah kepeduJian kepada pelanggan dengan memberikan layanan terbaik untuk memfasilitasi kemudahan pemenuhan kebutuhan dan mewujudkan kepuasannya, agar mereka selalu royal kepada Perusahaan, maka dari itu penelirian ini untuk mengidentifikasi permasalahan• pennasaJahan yang menyangkut teori pelayanan prima dalam konsep A6. Hasil penelitian ini memberikan pengetahuan lebih mendalam terkait kondisi pelayanan kesehatan yang terjadi di sekitar peneliti. Dan menjadi referensi pengalaman serta penerapan ilmu yang diperoleh selarna studi yang diterima oleh peneliti baik teori maupun praktik.
Kata kunci: Pelayanan Prima, PeJayanan Kesehatan.Citra Positif, Jasa
Tidak ada salinan data
Tidak tersedia versi lain