UPT Perpustakaan & Publikasi Digital Institut Bisnis Muhammadiyah Bekasi

  • Beranda
  • Repository
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
    Masuk Daftar Online
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
Ditemukan 107 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Repository ILKOM"
1 2 3 4 5 Berikutnya Hal. Akhir
cover
PENERAPAN STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN …
Komentar Bagikan
TERRA NIA

Komunikasi Pemasaran ini merupakan sebuah proses dimana melibatkan dua pihak yaitu perusahaan (Sekar Timur Beef) dan pelanggan (Konsumen/Customer), tidak hanya itu tetapi juga diartikan sebagaimana menjalin hubungan baik dengan pelanggan tersebut dan menciptakan sebuah nilai bagi pelanggan. Dimana nilai tersebut yang akan menjadi penilaian/umpan balik yang…

Edisi
skripsi
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
repository
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
PENGARUH INFLUENCER TERHADAP MINAT BELI FOLLOWERS @FADILJAIDI
Komentar Bagikan
Syifa Choirunnisa Ramadhanty

Kemajuan teknologi informasi membuat persaingan bisnis semakin ketat serta media social yang berperan penting dalam mengenalkan produk dari produscn ke konsumen. Teknologi media sosial ini dimanfaatkan oleh para pengusaha untuk menawarkan barang ke media sosial melalui influencer. Seperti Fadil Jaidi yang saat ini ramai dibicarakan di media sosial karena konten e…

Edisi
skripsi
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
repository
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
PERAN KOMUNIKASI ORGANISASI DALAM MENTNGKATKAN KUALITAS PELAYANAN …
Komentar Bagikan
Sofiah Ranti

Komunikasi organisasi itu merupakan sebuah proses dirnana mclibatkan antara atasan, bawahan, dan pegawai lainnya. Tidak hanya itu tctapi juga diartikan scbagai bagaimana menjalani hubungan baik dan saling bekerja sama. Dimana nilai tersebut menjadikan sebuah tujuan yang sama termasuk dalam rangka mcmbuat kualitas pelayanan terhadap konsumen bagi Klinik Kecantikan Wijaya Platinu…

Edisi
skripsi
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
repository
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
KOMUNIKASI INTERPERSONAL WALI KELAS DALAM MENJAGA ETIKA KOMUNIKASI SISWA
Komentar Bagikan
Ridwan Maulana

Komunikasi interpersonal yang biasanya digunakan dalam kehidupan sehari hari ketika menonton film, belajar, dan bekerja, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui komunikasi interpersonal wali kelas dalam membimbing siswa/siswi dengan menjaga etika komunikasi siswa di lingkungan sekolah Secara interpersonal. Dalam hal ini yang menjadi perspektif objeknya ialah si…

Edisi
skripsi
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
repository
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
HUBUNGAN TAYANGAN PROGRAM ACARA TONIGHT SHOWTERHADAP MINAT MENONTON TELE…
Komentar Bagikan
SALWA RAHMA WATI

Tayangan televisi dapat menyajikan konten yang informatif dan menghibur serta merupakan cara mudah untuk menikmati waktu luang atau bersantai dari hiruk pikuk aktivitas. Namun, perlu dicatat bahwa televisi juga memiliki efek lain pada individu maupun masyarakat. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mendapatkan infonnasi serta mengetahui seberapa besar basil hubungan dan kontribusi yang…

Edisi
skripsi
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
repository
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PERUSAHAAN JASA FREIGHT FORWARDER DALAM MENING…
Komentar Bagikan
ROSITA SETIANINGSIH

Di era kondisi pcrdagangan bcbas, sctiap pcrusahaan harus mcrancang strategi pemasaran dalam melakukan penjualan untuk dapat mengembangkan dan mempertahankan usahanya. Perdagagan bebas dapat dilakukan dengan kegiatan ekspor impor baik menggunakan transportasi darat, laut, maupun udara. Dalam melakukan kegiatan ini diperlukan perusahaan penyedia layanan atau jasa ekspor i…

Edisi
skripsi
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
IMPLEMENTASI ETIKA KOMUNIKASI ASOSIASI INSTALASI GAS MEDIK INDONESIA …
Komentar Bagikan
RINA SEPTIYANI

Asosiasi lnstalasi Gas Mcdik Indonesia (AIGMI) yang merupakan wadah komunikasi antara pelaku industri iastalasi gas medik dan alat-alat kesehatan di Indonesia, juga sebagai Lembaga Sertifikasi IGVM tcrakrcditasi olch Komitc Akrcditasi Nasional (KAN) masih mcmiliki kcndala dalam kornunikasi di antara anggotanya. Olch karena iru, AJGMI mcncrapk…

Edisi
skripsi
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
repository
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
PENGARUH PENGGUNAAN APLIKASI TIKTOK TERHADAP POLA PIKIR KREATIF REMAJA
Komentar Bagikan
RIKA APRIYANTI

Aplikasi TikTok yang saat ini sangat banyak disenangi dan memiliki pengaruh yang cukup baik sebagai tempat mengekspresikan diri. Aplikasi TikTok dapat digunakan untuk mengasah pikiran kreatif ketika melihat konten-konten yang menarik. Maka dari itu penelitian tertarik untuk mmembahas Jebih lanjut hal tersebut. penelitian ini dibahas menggunakan teori new media atau media ba…

Edisi
skripsi
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
repository
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
KOMUNIKASI ANT AR PRIBADI GURU MELALUI METODE PEMBELAJARAN INT…
Komentar Bagikan
ANANDA DAHLIA

Masyarakat indonesia memiliki tingkat minat baca yang rendah. Maka dari itu. seorang guru mcngarnbil peran penting untuk menumbuhkan minat baca siswa terutama sejak dini. Penelitian ini bcrtujuan untuk mengetahui komunikusi antar pribadi guru dan siswa mclalui mctode pcrnbclajaran interaktif guna mcnumbuhk…

Edisi
skripsi
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
repository
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
PENGARUH PERUBAHAN TWITTER TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA AKUN X PREMIUM
Komentar Bagikan
AMANDA PUTRI MEIDIYANI

Penelitian ini dilakuknn untuk mengetahui sejauh mana pengguna Akun Premium X merasa puas dengan perubnhnn yang dilakukan pada Twitter tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui sentimen pemegang akun X Premium mengenai perubahan terbaru pada Twiner. Pengambilan sampel secara acak dan metodologi kuantitatif yang menganut perspektif post-positivis dii…

Edisi
skripsi
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
repository
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 3 4 5 Berikutnya Hal. Akhir
UPT Perpustakaan & Publikasi Digital Institut Bisnis Muhammadiyah Bekasi
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

UPT Perpustakaan & Publikasi Digital Institut Bisnis Muhammadiyah Bekasi memberikan pelayanan kepada para Mahasiswa untuk dapat memiliki akses koleksi buku-buku yang ada di perpustakaan kampus disesuaikan dengan perkembangan zaman digitalisasi. Selain itu pula Perpusidigit IBM Bekasi memiliki program-program yang sangat menarik untuk diikuti oleh Mahasiswa seperti Program Graha Literasi, Media Pers IBMB News & Sanggar Kreativitas, Seni & Budaya.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?