Komunikasi Pemasaran ini merupakan sebuah proses dimana melibatkan dua pihak yaitu perusahaan (Sekar Timur Beef) dan pelanggan (Konsumen/Customer), tidak hanya itu tetapi juga diartikan sebagaimana menjalin hubungan baik dengan pelanggan tersebut dan menciptakan sebuah nilai bagi pelanggan. Dimana nilai tersebut yang akan menjadi penilaian/umpan balik yang…
Kemajuan teknologi informasi membuat persaingan bisnis semakin ketat serta media social yang berperan penting dalam mengenalkan produk dari produscn ke konsumen. Teknologi media sosial ini dimanfaatkan oleh para pengusaha untuk menawarkan barang ke media sosial melalui influencer. Seperti Fadil Jaidi yang saat ini ramai dibicarakan di media sosial karena konten e…
Komunikasi organisasi itu merupakan sebuah proses dirnana mclibatkan antara atasan, bawahan, dan pegawai lainnya. Tidak hanya itu tctapi juga diartikan scbagai bagaimana menjalani hubungan baik dan saling bekerja sama. Dimana nilai tersebut menjadikan sebuah tujuan yang sama termasuk dalam rangka mcmbuat kualitas pelayanan terhadap konsumen bagi Klinik Kecantikan Wijaya Platinu…
Komunikasi interpersonal yang biasanya digunakan dalam kehidupan sehari hari ketika menonton film, belajar, dan bekerja, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui komunikasi interpersonal wali kelas dalam membimbing siswa/siswi dengan menjaga etika komunikasi siswa di lingkungan sekolah Secara interpersonal. Dalam hal ini yang menjadi perspektif objeknya ialah si…
Tayangan televisi dapat menyajikan konten yang informatif dan menghibur serta merupakan cara mudah untuk menikmati waktu luang atau bersantai dari hiruk pikuk aktivitas. Namun, perlu dicatat bahwa televisi juga memiliki efek lain pada individu maupun masyarakat. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mendapatkan infonnasi serta mengetahui seberapa besar basil hubungan dan kontribusi yang…
Di era kondisi pcrdagangan bcbas, sctiap pcrusahaan harus mcrancang strategi pemasaran dalam melakukan penjualan untuk dapat mengembangkan dan mempertahankan usahanya. Perdagagan bebas dapat dilakukan dengan kegiatan ekspor impor baik menggunakan transportasi darat, laut, maupun udara. Dalam melakukan kegiatan ini diperlukan perusahaan penyedia layanan atau jasa ekspor i…
Asosiasi lnstalasi Gas Mcdik Indonesia (AIGMI) yang merupakan wadah komunikasi antara pelaku industri iastalasi gas medik dan alat-alat kesehatan di Indonesia, juga sebagai Lembaga Sertifikasi IGVM tcrakrcditasi olch Komitc Akrcditasi Nasional (KAN) masih mcmiliki kcndala dalam kornunikasi di antara anggotanya. Olch karena iru, AJGMI mcncrapk…
Aplikasi TikTok yang saat ini sangat banyak disenangi dan memiliki pengaruh yang cukup baik sebagai tempat mengekspresikan diri. Aplikasi TikTok dapat digunakan untuk mengasah pikiran kreatif ketika melihat konten-konten yang menarik. Maka dari itu penelitian tertarik untuk mmembahas Jebih lanjut hal tersebut. penelitian ini dibahas menggunakan teori new media atau media ba…
Masyarakat indonesia memiliki tingkat minat baca yang rendah. Maka dari itu. seorang guru mcngarnbil peran penting untuk menumbuhkan minat baca siswa terutama sejak dini. Penelitian ini bcrtujuan untuk mengetahui komunikusi antar pribadi guru dan siswa mclalui mctode pcrnbclajaran interaktif guna mcnumbuhk…
Penelitian ini dilakuknn untuk mengetahui sejauh mana pengguna Akun Premium X merasa puas dengan perubnhnn yang dilakukan pada Twitter tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui sentimen pemegang akun X Premium mengenai perubahan terbaru pada Twiner. Pengambilan sampel secara acak dan metodologi kuantitatif yang menganut perspektif post-positivis dii…