UPT Perpustakaan & Publikasi Digital Institut Bisnis Muhammadiyah Bekasi

  • Beranda
  • Repository
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
    Masuk Daftar Online
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH  KUALITAS  PELAYANAN PADA JIMS  HONEY

STORE TERHADAP  KEPUASAN  PELANGGAN   DI BEKASI
Penanda Bagikan

Text

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PADA JIMS HONEY STORE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI BEKASI

Wulan Fitriani - Nama Orang;

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas Pelayanan Jims honey Stotv Terhadap kepuasaan pelanggan di bekasi. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. populasi p.idn pcncl it i:111 i 11i .ul.rl II h rcspondcn y.mg pcrnah mcmbcli produk Jims l loncy sccnra lnngsung di Jims I h111l')' store Jakas.unpurna. Bcknsi p.ida bulnn Jnnuari s:1111p.1i Juui 2024. Teknik pcngambil.m s.unpcl padn pcnclitinn ini ndaluh mcnggunuknn sumpcl simple random sampling tcknik pcngnrnhil.m sampcl dnri populnsi sccuru ucak tunpa mcmpcrh.uikan strata ~ .mg ada dalam populusi dcnunn juml th sum pd seb.myuk 61 rcspondcn. Mctodc analisis dam yang digunnkun yaitu uji validitas. uji rclinbilitns,
uji normulit.is. uji lincaritas, uji rcgresi linear sedcrhana, uji parsiul (T). dan uji kocfisicn dctcrmin.isi (R) rncnggunak.m SPSS '.!5. l lusil pcuclitinn ini mcnunjukuu b.ihwa t-hitung ' t-tabcl p.30 I > 1.6 71 ). Dari hnsil uji I juga dipcrolch nilai signi fikansi lcbih kecil dari 0.05 (0.025 0.05). Dan hasil uji kocfisicn dctcrminasi dcngnn nilai 0.69~. Olch kuren.i uu. dapat disimpulkun bahwn vnriahcl indcpcudcn. yaitu kualitas pclayanan. mcmiliki pcngaruh 69.2% icrhada] vnriabcl dcpcndcn, kcpunsnn pclnngg.in. Variabcl lain mcmpcngnruhi 30.8%. Schingga dap.u disimpulkan bahwa kualitas pclayanan Jims l loncy store bcrpcnguruh positif dun signi fikansi tcrhadap kepuasan pclanggau.

Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, kualitas produk. Citra perusahaan
Jims Honey.


Ketersediaan
#
My Library (3.02) 2024.IL P WF
2024.IL P W
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
repository
Penerbit
UPT Perpustkaan Institut Bisni : institut bisnis muhammadiyah bekasi., 2024
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
skripsi
Subjek
Repository ILKOM
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PADA JIMS HONEY STORE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI BEKASI
    Diajukan untuk memenuhi salah satu syarat mencapai gelar Sarjana Ilmu Komunikasi
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

UPT Perpustakaan & Publikasi Digital Institut Bisnis Muhammadiyah Bekasi
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

UPT Perpustakaan & Publikasi Digital Institut Bisnis Muhammadiyah Bekasi memberikan pelayanan kepada para Mahasiswa untuk dapat memiliki akses koleksi buku-buku yang ada di perpustakaan kampus disesuaikan dengan perkembangan zaman digitalisasi. Selain itu pula Perpusidigit IBM Bekasi memiliki program-program yang sangat menarik untuk diikuti oleh Mahasiswa seperti Program Graha Literasi, Media Pers IBMB News & Sanggar Kreativitas, Seni & Budaya.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?