UPT Perpustakaan & Publikasi Digital Institut Bisnis Muhammadiyah Bekasi

  • Beranda
  • Repository
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
    Masuk Daftar Online
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of STRA TEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TEH TARIK HANAANG DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN DI KABUPATEN GARUT
Penanda Bagikan

Text

STRA TEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TEH TARIK HANAANG DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN DI KABUPATEN GARUT

Muhammad Ikhwanassabili Dermawan - Nama Orang;

Bisnis kuliner, atau yang sering disebut bisnis F&B (Food and Beverage), merupakan sektor usaha yang digemari oleh pebisnis profesional maupun individu yang tertarik untuk memulai usaha baru. Teh Tarik Hanaang adalah contoh usaha F&B yang harus bersaing dengan banyak usaha serupa, sehingga memerlukan strategi pemasaran yang efektif. Penelitian ini berfokus pada peran strategi komunikasi pemasaran, k.hususnya dengan menggunakan teori Integrated Marketing Communication OMC),IMC mernbantu pelaku usaha dalam mempertahankan dan meningkatkan penjualan mereka. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh Teh Tarik Hanaang. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan paradigma konstruktivisme. Pengumpulan data dilakukan melalui teknik observasi, dokumentasi, dan wawancara mendalam. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Strategi Komunikasi Pemasaran terutama dengan menggunakan alat teori Integrated Marketing Communication memiliki kontribusi signifikan dalam membantu pelaku usaha mengembangkan bisnis mereka. Melalui IMC, pelaku usaha dapat menggabungkan berbagai alat dan saluran komunikasi untuk menciptakan pesan yang konsisten dan kuat kepada konsumen, yang pada ak.hirnya meningkatkan kesadaran merek, loyalitas pelanggan, dan penjualan.

Kata Kunci: Bisnis F&B (food and beverage),Strategi Komunikasi Pemasaran,
Integrated Marketing Communication,Meningkatkan penjualan, Konsumen


Ketersediaan
#
My Library (3.02) 2024.IK S MID
2024.IK S MID
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
repository
Penerbit
UPT Perpustkaan Institut Bisni : institut bisnis muhammadiyah bekasi., 2024
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
skripsi
Subjek
Repository ILKOM
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

UPT Perpustakaan & Publikasi Digital Institut Bisnis Muhammadiyah Bekasi
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

UPT Perpustakaan & Publikasi Digital Institut Bisnis Muhammadiyah Bekasi memberikan pelayanan kepada para Mahasiswa untuk dapat memiliki akses koleksi buku-buku yang ada di perpustakaan kampus disesuaikan dengan perkembangan zaman digitalisasi. Selain itu pula Perpusidigit IBM Bekasi memiliki program-program yang sangat menarik untuk diikuti oleh Mahasiswa seperti Program Graha Literasi, Media Pers IBMB News & Sanggar Kreativitas, Seni & Budaya.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?