UPT Perpustakaan & Publikasi Digital Institut Bisnis Muhammadiyah Bekasi

  • Beranda
  • Repository
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
    Masuk Daftar Online
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of STRATEGI   DUTA AUTO  SOLUTION   DALAM MENINGKATKAN    PENJUALAN   MELALUI  MARKETPLACE SHOPEE
Penanda Bagikan

Text

STRATEGI DUTA AUTO SOLUTION DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN MELALUI MARKETPLACE SHOPEE

Sarah Apriani - Nama Orang;

Semakin berkembangnya teknologi tentunya semakin memberikan kemudahan dalam melakukan transaksi jual beli melalui onlline. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana strategi Duta Auto Solution dalam meningkatkan penjualan melalui marketplaceShopee. Tcori yang digunakan dalam penelitian ini yaitu menggunakan teori bauran pemasaran 7P dan konsep iklan. Metode dalam penelitian ini yaitu menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif, dimana peneliti melakukan penyelidikan terhadap suatu kondisi atau permasalah yang ada di Duta Auto Solution lalu di jelaskan kembali oleh peneliti dalam bentuk sebuah laporan. Penelitiannya yaitu dilakukan dengan cara observasi, wawancara mendalam, dan juga proses dokumentasi dapat menghasilkan sebuah penelitian yang valid.
Berdasarkan hasil penelitian yang telah peneliti lakukan, peneliti menyimpulkan bahwa peran seorang divisi periklanan yang ada di Duta Auto Solution menjadi peran penting dalam mengatur startegi penjualan di marketplace shopee yang diharapkan dapat meningkatkan penjualan Duta Auto Solution. Dengan menggunakan iklan dan fitur yang tersedia di shopee sangat memberikan manfaat dalam proses pemasaran di shopee bagi Duta Auto Solution.
Kata Kunci : Strategi Promosi, Penjualan, Marketplace,Shopee, Kualitatif


Ketersediaan
#
My Library (3.02) 2024.IK S SA
2024.IK S SA
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
repository
Penerbit
UPT Perpustkaan Institut Bisni : institut bisnis muhammadiyah bekasi., 2024
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
skripsi
Subjek
Repository ILKOM
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • STRATEGI DUTA AUTO SOLUTION DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN MELALUI MARKETPLACE SHOPEE
    Diajukan untuk memenuhi salah satu syarat Mencapai Gelar Sarjana Ilmu Komunikasi
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

UPT Perpustakaan & Publikasi Digital Institut Bisnis Muhammadiyah Bekasi
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

UPT Perpustakaan & Publikasi Digital Institut Bisnis Muhammadiyah Bekasi memberikan pelayanan kepada para Mahasiswa untuk dapat memiliki akses koleksi buku-buku yang ada di perpustakaan kampus disesuaikan dengan perkembangan zaman digitalisasi. Selain itu pula Perpusidigit IBM Bekasi memiliki program-program yang sangat menarik untuk diikuti oleh Mahasiswa seperti Program Graha Literasi, Media Pers IBMB News & Sanggar Kreativitas, Seni & Budaya.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?