Text
STRATEGI DUTA AUTO SOLUTION DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN MELALUI MARKETPLACE SHOPEE
Semakin berkembangnya teknologi tentunya semakin memberikan kemudahan dalam melakukan transaksi jual beli melalui onlline. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana strategi Duta Auto Solution dalam meningkatkan penjualan melalui marketplaceShopee. Tcori yang digunakan dalam penelitian ini yaitu menggunakan teori bauran pemasaran 7P dan konsep iklan. Metode dalam penelitian ini yaitu menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif, dimana peneliti melakukan penyelidikan terhadap suatu kondisi atau permasalah yang ada di Duta Auto Solution lalu di jelaskan kembali oleh peneliti dalam bentuk sebuah laporan. Penelitiannya yaitu dilakukan dengan cara observasi, wawancara mendalam, dan juga proses dokumentasi dapat menghasilkan sebuah penelitian yang valid.
Berdasarkan hasil penelitian yang telah peneliti lakukan, peneliti menyimpulkan bahwa peran seorang divisi periklanan yang ada di Duta Auto Solution menjadi peran penting dalam mengatur startegi penjualan di marketplace shopee yang diharapkan dapat meningkatkan penjualan Duta Auto Solution. Dengan menggunakan iklan dan fitur yang tersedia di shopee sangat memberikan manfaat dalam proses pemasaran di shopee bagi Duta Auto Solution.
Kata Kunci : Strategi Promosi, Penjualan, Marketplace,Shopee, Kualitatif
Tidak tersedia versi lain