UPT Perpustakaan & Publikasi Digital Institut Bisnis Muhammadiyah Bekasi

  • Beranda
  • Repository
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
    Masuk Daftar Online
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGGUNAAN   INTEGRATED  MARKETING  COMMUNICATION (IMC) KOPI KALEAN KEBONJATI  CIBITUNG DALAM MENINGKATKAN  MINAT BELI PELANGGAN
Penanda Bagikan

Text

PENGGUNAAN INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION (IMC) KOPI KALEAN KEBONJATI CIBITUNG DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI PELANGGAN

Resma Rumailah - Nama Orang;

Wilayah Cibitung merupakan daerah yang sudah cukup padat mayoritas banyak yang
membuka usaha ataupun bisnis serupa. Dengan begitu memerlukan sebuah tcknik pemasaran yang memiliki strategi pemasaran yang efektif. Peran IMC sebagai
strategi pemasaran dalarn menyampaikan informasi kepada pelanggan dengan jelas melalui berbagai kegiatan pemasaran yang digabungkan media komunikasi schingga membantu mempertahankan penjualan dan minat beli. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui penggunaan IMC untuk meningkatkan minat beli pelanggan pada Kopi Kalean Kebonjati Cibitung. Pada penelitian ini menggunakna teori IMC dan didukung dengan konscp minat beli dari AIDAS. Metode penelitian yang digunakan kualitatif dengan paradigma post-positivisme. Teknik pengumpulan data melalui hasil observasi, wawancara dan dokumentasi dan untuk keabsahan data menggunakan triangulasi teknik dan sumber. Hasil peneliatian ini menujukan bahwa penggunaan IMC sebagai strategi komunikasi pemasaran Kopi Kalean Kebonjati Cibitung membantu dalam pengembangan usahanya. Dengan menerapkan delapan model IMC yang digunakan di antaranya adalah advertising, salespromotion,public relation,program online dansosial media, event and experiences. Konsep minat beli dari AIDAS dengan beberapa tahapan yaitu attention, interest, desire, action dan satisfaction digunakan peneliti memberikan hasil pada penelitian bahwa terjadinya minat beli melalui beberapa tahapan hingga pelanggan minal untuk melakukan pembelian. Namun, masih memiliki kekurangan dari cara penerapannya sebagian teknik pemasaran masih dalam on progress dan diperlukan evaluasi kembali yaitu direct marketing, personal selling danmobile marketing.

Kata Kunci: Coffee Shop, Strategi Pemasaran, Komunikasi Marketing,
Integrated Marketing Communication (IMC), Minat Deli, Pelanggan


Ketersediaan
#
My Library (3.02) 2024.IK P RR
2024.IK P RR
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
repository
Penerbit
UPT Perpustkaan Institut Bisni : institut bisnis muhammadiyah bekasi., 2024
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
skripsi
Subjek
Repository ILKOM
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • PENGGUNAAN INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION (IMC) KOPI KALEAN KEBONJATI CIBITUNG DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI PELANGGAN
    Diajukan untuk memenuhi salah satu syarat mencapaigelar Sarjana Ilmu Komunikasi
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

UPT Perpustakaan & Publikasi Digital Institut Bisnis Muhammadiyah Bekasi
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

UPT Perpustakaan & Publikasi Digital Institut Bisnis Muhammadiyah Bekasi memberikan pelayanan kepada para Mahasiswa untuk dapat memiliki akses koleksi buku-buku yang ada di perpustakaan kampus disesuaikan dengan perkembangan zaman digitalisasi. Selain itu pula Perpusidigit IBM Bekasi memiliki program-program yang sangat menarik untuk diikuti oleh Mahasiswa seperti Program Graha Literasi, Media Pers IBMB News & Sanggar Kreativitas, Seni & Budaya.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?