UPT Perpustakaan & Publikasi Digital Institut Bisnis Muhammadiyah Bekasi

  • Beranda
  • Repository
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
    Masuk Daftar Online
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PERAN  KOMUNIKASl    PEMASARAN DALAM
MENINGKATKAN     KEPERCAYAAN  PELANGGAN
Penanda Bagikan

Text

PERAN KOMUNIKASl PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN KEPERCAYAAN PELANGGAN

NUR INTANIYA HASIBUAN - Nama Orang;

Dalam bidang properti banyaknya persaingan antara para sales marketing dalam memasarkan unit rumah kepada pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran komunikasi pemasaran dalam meningkatkan kepercayaan pelanggan (Studi Pada Perumahan Grand Residence City di Setu Kabupatcn Bckasi). Teori yang digunakan adalah teori Integrated Marketing Communication. Metode penelitian ini adalah rnetode kualitatif deskriflif dcngan mcngumpulkan data observasi, wawancara. dan dokurnentasi. Hasil pcnelitian ini adalah sales marketing melakukan promosi sebagai bentuk untuk rneningkaikan kcpcrcayaan pclanggan dengan cara rncngiklan produk di sosial media.

Kata Kunci: Peran Marketing. Komunikasi Pernasaran, Grand Residence City
Bekasi, Kualitatif.


Ketersediaan
#
My Library (3.02) 2024.IK P NIH
2024.IK P NIH
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
repository
Penerbit
UPT Perpustkaan Institut Bisni : institut bisnis muhammadiyah bekasi., 2024
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
skripsi
Subjek
Repository ILKOM
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • PERAN KOMUNIKASl PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN KEPERCAYAAN PELANGGAN
    Diajukan untuk memenuhi salah satu syarat mencapai gelar sarjana ilmu Komunikasi
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

UPT Perpustakaan & Publikasi Digital Institut Bisnis Muhammadiyah Bekasi
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

UPT Perpustakaan & Publikasi Digital Institut Bisnis Muhammadiyah Bekasi memberikan pelayanan kepada para Mahasiswa untuk dapat memiliki akses koleksi buku-buku yang ada di perpustakaan kampus disesuaikan dengan perkembangan zaman digitalisasi. Selain itu pula Perpusidigit IBM Bekasi memiliki program-program yang sangat menarik untuk diikuti oleh Mahasiswa seperti Program Graha Literasi, Media Pers IBMB News & Sanggar Kreativitas, Seni & Budaya.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?