UPT Perpustakaan & Publikasi Digital Institut Bisnis Muhammadiyah Bekasi

  • Beranda
  • Repository
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
    Masuk Daftar Online
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of STRATEGI  KOMUNIKASI    PEMASARAN   DALAM  PENINGKATAN PENJUALAN  PROPERTI  CASA  RIO  RESIDENCE    BEKASI
Penanda Bagikan

Text

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM PENINGKATAN PENJUALAN PROPERTI CASA RIO RESIDENCE BEKASI

Muhammad Amiruddin - Nama Orang;

Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Peniugkatan Peujualan Properti

Strategi Komunikasi Pemasaran produk dalam suatu perusahaan merupakan salah satu bentuk strategi perbaikan pemasaran dalam memajukan perusahaan dan menjadikan produk yang ditawarkan agar lebih menarik, Dengan sistem yang tepat untuk produk yang mereka miliki. Tujuan penelitian di lakukan guna mendongkrak kredibilitas brand produk yang di tawarkan, agar dapat membawa minat pasar untuk miliki hunian dari produk yang di tawarkan perusahaan. Tipe penelitian yang akan saya pergunakan adalah sistem penelitian kualitatif dengan pendekatan deskriptif. Dengan tujuan yang yang dijelaskan, maka peneliti memakai metode penelitian dengan konsep kualitatif. Demi mengetahui sistem komunikasi seperti apa yang cocok untuk meningkatkan kuaJitatif penawaran product rumah yang sedang di tawarkan, tapi tidak dengan sistem dan statement yang terbilang murah dan tidak berkelas.

Karna, mulai terlihat di banyak sistem perusahaan yang bergerak di bidang Developer memakai sistem komunikasi, promo dan pemasaran yang terbilang murahan dan tidak berkelas, demi menaikkan angka aktifitas pasar bertanya. Padahal, "mereka" pasar yang sering bertanya pada point point yang terlalu memaksakan bukanlah pasar Hot Prospect yang mampu membeli hunian yang sedang di tawarkan.


Kata Kunci: Strategi, Komunikasi, Komunikasi Pemasaran, Pemasaran, Promo
Product


Ketersediaan
#
My Library (3.02) 2024.IK S MA
2024.IK S MA
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
repository
Penerbit
UPT Perpustkaan Institut Bisni : institut bisnis muhammadiyah bekasi., 2024
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
skripsi
Subjek
Repository ILKOM
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM PENINGKATAN PENJUALAN PROPERTI CASA RIO RESIDENCE BEKASI
    Diajukan untuk memenuhi salah satu syarat mencapai gelar Sarjana Ilmu Komunikasi
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

UPT Perpustakaan & Publikasi Digital Institut Bisnis Muhammadiyah Bekasi
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

UPT Perpustakaan & Publikasi Digital Institut Bisnis Muhammadiyah Bekasi memberikan pelayanan kepada para Mahasiswa untuk dapat memiliki akses koleksi buku-buku yang ada di perpustakaan kampus disesuaikan dengan perkembangan zaman digitalisasi. Selain itu pula Perpusidigit IBM Bekasi memiliki program-program yang sangat menarik untuk diikuti oleh Mahasiswa seperti Program Graha Literasi, Media Pers IBMB News & Sanggar Kreativitas, Seni & Budaya.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?