Text
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM PENINGKATAN PENJUALAN PROPERTI CASA RIO RESIDENCE BEKASI
Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Peniugkatan Peujualan Properti
Strategi Komunikasi Pemasaran produk dalam suatu perusahaan merupakan salah satu bentuk strategi perbaikan pemasaran dalam memajukan perusahaan dan menjadikan produk yang ditawarkan agar lebih menarik, Dengan sistem yang tepat untuk produk yang mereka miliki. Tujuan penelitian di lakukan guna mendongkrak kredibilitas brand produk yang di tawarkan, agar dapat membawa minat pasar untuk miliki hunian dari produk yang di tawarkan perusahaan. Tipe penelitian yang akan saya pergunakan adalah sistem penelitian kualitatif dengan pendekatan deskriptif. Dengan tujuan yang yang dijelaskan, maka peneliti memakai metode penelitian dengan konsep kualitatif. Demi mengetahui sistem komunikasi seperti apa yang cocok untuk meningkatkan kuaJitatif penawaran product rumah yang sedang di tawarkan, tapi tidak dengan sistem dan statement yang terbilang murah dan tidak berkelas.
Karna, mulai terlihat di banyak sistem perusahaan yang bergerak di bidang Developer memakai sistem komunikasi, promo dan pemasaran yang terbilang murahan dan tidak berkelas, demi menaikkan angka aktifitas pasar bertanya. Padahal, "mereka" pasar yang sering bertanya pada point point yang terlalu memaksakan bukanlah pasar Hot Prospect yang mampu membeli hunian yang sedang di tawarkan.
Kata Kunci: Strategi, Komunikasi, Komunikasi Pemasaran, Pemasaran, Promo
Product
Tidak tersedia versi lain