UPT Perpustakaan & Publikasi Digital Institut Bisnis Muhammadiyah Bekasi

  • Beranda
  • Repository
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
    Masuk Daftar Online
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of STRATEGI	KOMUNIKASI    MARKETING ISYKARIMAN PROPERTYSYARIAH  DALAM MENINGKATKAN  BRAND AWARENESS KONSUMEN
Penanda Bagikan

Text

STRATEGI KOMUNIKASI MARKETING ISYKARIMAN PROPERTYSYARIAH DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS KONSUMEN

MIFTAHUL HAQ - Nama Orang;

Kabupaten Bekasi tepatnya di wilayah Cikarang merupakan daerah yang berdampingan langsung dengan kawasan industri. dimana kebutuhan akan propcrti cukup tinggi. Tersedia pengembang properti syariah dan pcngembang konvensional. dalam memasarkan produknya akan sating bcrsinggungan untuk menjangkau konsumen. Dipcrlukan strarcgi kornunikasi Marketing. dcngnn menggunakan Integrated Marketing Communication (It\ IC) yaitu mcnggabungkan kcgiatan pemasaran dengan media komunikasi untuk mcniugkatkan Brand Awareness konsumcn yang itu berdampak langsung untuk pcningkatan pcnjualan. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui strategi komunikasi Xlarketing Isykariman Property Syariah dalam meningkatkan Brand Awareness konsumen. Dcngan analisis IMC dan Brand Awareness mclalui mctode pcnclitian kualitatif dcngan paradigma post-positivisme. Tcknik pcngumpulan data melalui observasi. wawancara dan dokumentasi, untuk keabsahan data mcnggunakan triaugulasi teknik dan sumber. Hasil penelitian mengindikasikan bahwa stratcgi komunikasi Marketing yang dijalankan lsykariman Property Syariah dalam mcningkoikan Brand Awareness konsumen dengan model IMC bclum optimal schingga diperlukan optirnalisasi strategi komunikasi dcngan model IMC.

Kata Kunci: Strategi Kornunikasi Marketing, Property, Integrated Marketing
Commun ication Braud Awareness.


Ketersediaan
#
My Library (3.02) 2024.IK S MH
2024.IK S MH
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
repository
Penerbit
UPT Perpustkaan Institut Bisni : institut bisnis muhammadiyah bekasi., 2024
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
skripsi
Subjek
Repository ILKOM
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • STRATEGI KOMUNIKASI MARKETING ISYKARIMAN PROPERTYSYARIAH DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS KONSUMEN
    Diajukan untuk memenuhi salah satu syarat mencapai gelar Sarjana Ilmu Komunikasi
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

UPT Perpustakaan & Publikasi Digital Institut Bisnis Muhammadiyah Bekasi
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

UPT Perpustakaan & Publikasi Digital Institut Bisnis Muhammadiyah Bekasi memberikan pelayanan kepada para Mahasiswa untuk dapat memiliki akses koleksi buku-buku yang ada di perpustakaan kampus disesuaikan dengan perkembangan zaman digitalisasi. Selain itu pula Perpusidigit IBM Bekasi memiliki program-program yang sangat menarik untuk diikuti oleh Mahasiswa seperti Program Graha Literasi, Media Pers IBMB News & Sanggar Kreativitas, Seni & Budaya.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?