Text
STRATEGI KOMUNIKASI MARKETING ISYKARIMAN PROPERTYSYARIAH DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS KONSUMEN
Kabupaten Bekasi tepatnya di wilayah Cikarang merupakan daerah yang berdampingan langsung dengan kawasan industri. dimana kebutuhan akan propcrti cukup tinggi. Tersedia pengembang properti syariah dan pcngembang konvensional. dalam memasarkan produknya akan sating bcrsinggungan untuk menjangkau konsumen. Dipcrlukan strarcgi kornunikasi Marketing. dcngnn menggunakan Integrated Marketing Communication (It\ IC) yaitu mcnggabungkan kcgiatan pemasaran dengan media komunikasi untuk mcniugkatkan Brand Awareness konsumcn yang itu berdampak langsung untuk pcningkatan pcnjualan. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui strategi komunikasi Xlarketing Isykariman Property Syariah dalam meningkatkan Brand Awareness konsumen. Dcngan analisis IMC dan Brand Awareness mclalui mctode pcnclitian kualitatif dcngan paradigma post-positivisme. Tcknik pcngumpulan data melalui observasi. wawancara dan dokumentasi, untuk keabsahan data mcnggunakan triaugulasi teknik dan sumber. Hasil penelitian mengindikasikan bahwa stratcgi komunikasi Marketing yang dijalankan lsykariman Property Syariah dalam mcningkoikan Brand Awareness konsumen dengan model IMC bclum optimal schingga diperlukan optirnalisasi strategi komunikasi dcngan model IMC.
Kata Kunci: Strategi Kornunikasi Marketing, Property, Integrated Marketing
Commun ication Braud Awareness.
Tidak tersedia versi lain