Text
Peran Komunikasi Interpesonal Front Office dalam Memberikan Pelayanan Prima kepada Pasion Rawat Jalan di RS Anna Medika Bekasi
Komunikasi interpersonal merupakan salah satu metode pendekatan yangdilakukan seorang staff front office dengan pasien rawat jaJan dalam proses mendaftarkan pasien. Demikian proses komunikasi interpersonal dengan pasien tidak selalu berjalan dengan lancar dikarenakan adanya kelemahan dan gangguan dari pasicn pasien tersebut sehingga para staff front office memiliki cara tcrscndiri untuk bcrkomunikasi dengan pasien rawat jalan. Dalarn ha! ini tidak terlepas dari petugas mernberikan pelayanan kepada para pasien rawat jalan bahwa front office mempunyai peran penting dalam memberikan pclayanan dan akan membcrikan kesan pertama dan terakhir kepada pasicn rawat jalan. Pelayanan prima merupakan pelayanan yang terbaik diberikan kepadala pasien supaya pasien merasa puas dengan pelayanan front office pelayanan prima merupakan paduan 3S (scnyum, salarn, sapa) yang dirancang untuk menghasilkan proses pertukaran dengan tujuan untuk memuaskan pasien.
Kata Kunci: Komunikasi Personal, Front Office, Pelayanan Prima, Rumah Sakit,
Rawat Jalan
Tidak tersedia versi lain