UPT Perpustakaan & Publikasi Digital Institut Bisnis Muhammadiyah Bekasi

  • Beranda
  • Repository
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
    Masuk Daftar Online
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Peran  Komunikasi   Interpesonal  Front Office dalam

Memberikan Pelayanan   Prima kepada Pasion  Rawat Jalan di RS

Anna Medika Bekasi
Penanda Bagikan

Text

Peran Komunikasi Interpesonal Front Office dalam Memberikan Pelayanan Prima kepada Pasion Rawat Jalan di RS Anna Medika Bekasi

Fadia Maharani - Nama Orang;

Komunikasi interpersonal merupakan salah satu metode pendekatan yangdilakukan seorang staff front office dengan pasien rawat jaJan dalam proses mendaftarkan pasien. Demikian proses komunikasi interpersonal dengan pasien tidak selalu berjalan dengan lancar dikarenakan adanya kelemahan dan gangguan dari pasicn­ pasien tersebut sehingga para staff front office memiliki cara tcrscndiri untuk bcrkomunikasi dengan pasien rawat jalan. Dalarn ha! ini tidak terlepas dari petugas mernberikan pelayanan kepada para pasien rawat jalan bahwa front office mempunyai peran penting dalam memberikan pclayanan dan akan membcrikan kesan pertama dan terakhir kepada pasicn rawat jalan. Pelayanan prima merupakan pelayanan yang terbaik diberikan kepadala pasien supaya pasien merasa puas dengan pelayanan front office pelayanan prima merupakan paduan 3S (scnyum, salarn, sapa) yang dirancang untuk menghasilkan proses pertukaran dengan tujuan untuk memuaskan pasien.
Kata Kunci: Komunikasi Personal, Front Office, Pelayanan Prima, Rumah Sakit,
Rawat Jalan


Ketersediaan
#
My Library (3.02) 2024.IK P FM
2024.IK P FM
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
repository
Penerbit
UPT Perpustkaan Institut Bisni : institut bisnis muhammadiyah bekasi., 2024
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
skripsi
Subjek
Repository ILKOM
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Peran Komunikasi Interpesonal Front Office dalam Memberikan Pelayanan Prima kepada Pasion Rawat Jalan di RS Anna Medika Bekasi
    Diajukan untuk memenuhi salah satu syarat mencapai gelar Sarjana ilmu Komunikasi
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

UPT Perpustakaan & Publikasi Digital Institut Bisnis Muhammadiyah Bekasi
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

UPT Perpustakaan & Publikasi Digital Institut Bisnis Muhammadiyah Bekasi memberikan pelayanan kepada para Mahasiswa untuk dapat memiliki akses koleksi buku-buku yang ada di perpustakaan kampus disesuaikan dengan perkembangan zaman digitalisasi. Selain itu pula Perpusidigit IBM Bekasi memiliki program-program yang sangat menarik untuk diikuti oleh Mahasiswa seperti Program Graha Literasi, Media Pers IBMB News & Sanggar Kreativitas, Seni & Budaya.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?