UPT Perpustakaan & Publikasi Digital Institut Bisnis Muhammadiyah Bekasi

  • Beranda
  • Repository
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
    Masuk Daftar Online
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUII   KECANDUAN  GAME ONLINE TERHADAP KEMAMPUAN INTERAKSI   SOSIAL  PADA STUDI  KASUS KOMUNITAS	ESPORT  HANANIA
Penanda Bagikan

Text

PENGARUII KECANDUAN GAME ONLINE TERHADAP KEMAMPUAN INTERAKSI SOSIAL PADA STUDI KASUS KOMUNITAS ESPORT HANANIA

EGGY PANCA ADHITAMA RAHMAN - Nama Orang;

Perecrnhangan teknologi dijaman modern ini berkembang dengan pesat dari tahun
ke tahunnya. Berbagai inovasi di bidang teknologi komunikasi yang tentu
rnernbutuhkan internet dupat mcmudahkun scgalu kcbutuhun manuvia. Mulai dari
media sosial. Laman-laman interaktif yang cukup informatif. hingga yang ramui ialah pcnggunaan scna peruunfuatun gauu: online di tcngah masyarukat. Terny.ua .
selain menjadi media hiburan. Dalam hal ini tcntunya gatne online bagai dua sisi koin. yang tentu memiliki dampak positif, begitu pula di lain sisi yang rncrniliki darnpak yang bertolak belakang atau dikatakan negatif bagi pcnggunanya. khususnya bagi interaksi sosial remaja. Penclitian ini bertujuan untuk mengeksplorasi pengaruh game online terhadap kemarnpuan interaksi so. ial di kalangan anggota Komunitas Hanania Esport . Tcori yang digunakan dalarn pcnelitian ini adalah intcraksi sosial dcngan pokok teori irnitasi, sugcsti. idcntifikasi dan sirnpati. Metode penclitian yang digunakan adalah kuantitatif dcskriptif terhadap anggoia kornunitas. Cara dalam melakukan penelitiannya yaitu dengan observasi dan penyebaran kuesioner sehingga bisa mendapatkan hasil penelitian yang valid


Kala Kunci : Game online, Komunitas, Esport, Interaksi sosial, Kuantitatif


Ketersediaan
#
My Library (3.02) 2024.IK P EPAR
2024.IK P EPAR
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
repository
Penerbit
UPT Perpustkaan Institut Bisni : institut bisnis muhammadiyah bekasi., 2024
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
skripsi
Subjek
Repository ILKOM
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • PENGARUII KECANDUAN GAME ONLINE TERHADAP KEMAMPUAN INTERAKSI SOSIAL PADA STUDI KASUS KOMUNITAS ESPORT HANANIA
    Diajukan untuk memenuhi salah satu syarat mencapai gelar Sarjana Jlmu Komunikasi
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

UPT Perpustakaan & Publikasi Digital Institut Bisnis Muhammadiyah Bekasi
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

UPT Perpustakaan & Publikasi Digital Institut Bisnis Muhammadiyah Bekasi memberikan pelayanan kepada para Mahasiswa untuk dapat memiliki akses koleksi buku-buku yang ada di perpustakaan kampus disesuaikan dengan perkembangan zaman digitalisasi. Selain itu pula Perpusidigit IBM Bekasi memiliki program-program yang sangat menarik untuk diikuti oleh Mahasiswa seperti Program Graha Literasi, Media Pers IBMB News & Sanggar Kreativitas, Seni & Budaya.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?