UPT Perpustakaan & Publikasi Digital Institut Bisnis Muhammadiyah Bekasi

  • Beranda
  • Repository
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
    Masuk Daftar Online
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH  KOMUNIKASI  PEMASARAN     INTERAKTIF MELALUI	LIVE STREAMING   TERHADAP  MINAT BELI
PRODUK PADA E-COMMERCE  SHOPEE

DI WILA YAH PERUMAHAN BEKASI JAYA INDAH
Penanda Bagikan

Text

PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN INTERAKTIF MELALUI LIVE STREAMING TERHADAP MINAT BELI PRODUK PADA E-COMMERCE SHOPEE DI WILA YAH PERUMAHAN BEKASI JAYA INDAH

Achmad Kurniawan - Nama Orang;

Komunikasi pemasaran interaktif sangat penting dilakukan di zaman modem ini untuk mcmudahkan para pcmbisnis dalam mcningkatkan pcnjualannya. Penclitian ini bertujuan unruk mengetahui pengaruh komunikasi pemasaran interaktif melalui live streaming terhadap minat beli produk pada ecommerce Shopee di wilayah Perumahan Bekasi Jaya Indah. Mctode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat di wilayah Perumahan Bekasi Jaya lndah RT 11 RW 10 yang pemah menonton atau membeli produk di Shopee live pada tahun 2023. Tek:nik pengambilan sampel menggunakan non• probability dengan teknik pendekatan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 71 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji linearitas, uji regresi linear sederhana, uji parsial (T), uji koefisien korelasi (R) dan Uji Koefisien Determinasi (R2) menggunakan aplikasi SPSS 26. Hasil penelitian ini menghasilkan bahwa nilai t-hitung > t-tabel (8,876 > 1,667). Pada hasil uji t menunjukan bahwa nilai signifikansi nya lebih kecil dari 0,05 (0,000 < 0,05). Sehingga dapat ditarik kesimpulan bahwa komunikasi pemasaran interaktif memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat bcli.

Kata Kunci: Komunikasi Pemasaran Jnteraktif, Digitalmarketing, Livestreaming, E-commerce, Minat Beli


Ketersediaan
#
My Library (3.02) 2024.IK P AK
2024.IK P AK
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
repository
Penerbit
UPT Perpustkaan Institut Bisni : institut bisnis muhammadiyah bekasi., 2024
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
skripsi
Subjek
Repository ILKOM
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

UPT Perpustakaan & Publikasi Digital Institut Bisnis Muhammadiyah Bekasi
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

UPT Perpustakaan & Publikasi Digital Institut Bisnis Muhammadiyah Bekasi memberikan pelayanan kepada para Mahasiswa untuk dapat memiliki akses koleksi buku-buku yang ada di perpustakaan kampus disesuaikan dengan perkembangan zaman digitalisasi. Selain itu pula Perpusidigit IBM Bekasi memiliki program-program yang sangat menarik untuk diikuti oleh Mahasiswa seperti Program Graha Literasi, Media Pers IBMB News & Sanggar Kreativitas, Seni & Budaya.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?