Text
PENGARUH INFLUENCER TERHADAP MINAT BELI FOLLOWERS @FADILJAIDI
Kemajuan teknologi informasi membuat persaingan bisnis semakin ketat serta media social yang berperan penting dalam mengenalkan produk dari produscn ke konsumen. Teknologi media sosial ini dimanfaatkan oleh para pengusaha untuk menawarkan barang ke media sosial melalui influencer. Seperti Fadil Jaidi yang saat ini ramai dibicarakan di media sosial karena konten endrose yang rnenarik. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui ada atau tidaknya pengaruh influencer terhadap minat belifollowers. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Hasil penelitian menunjukan bahwa pengaruh influencer terhadap minat beli followers dengan nilai t-hitung 17.3 76 > t-tabel I.984, maka Ho ditolak dan Ha diterima yang berarti influencer berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat belifollowers.
Kata Kunci: Influencer, Media Sosial, Fadil Jaidi, Minat Beli
Tidak tersedia versi lain