UPT Perpustakaan & Publikasi Digital Institut Bisnis Muhammadiyah Bekasi

  • Beranda
  • Repository
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
    Masuk Daftar Online
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH PELAYANAN  PRIMA TERHADAP TINGKAT KEPUASAN MEMBER DI AREA PARKIR GUBUG  MAKAN  MANG  ENGKING BEKASI
Penanda Bagikan

Text

PENGARUH PELAYANAN PRIMA TERHADAP TINGKAT KEPUASAN MEMBER DI AREA PARKIR GUBUG MAKAN MANG ENGKING BEKASI

Prihatini Efendi - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tentang pengaruh pelayanan prima terhadap tingkat kepuasan member di area parkir Gubug Makan Mang Engking Bekasi serta untuk mengetahui apakah variabel X mernpengaruhi variabel Y. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh karyawan Gubug Makan Mang Engking Bekasi sebanyak 59 orang melalui teknik pengambilan sampel Non ProbabilirySampling metode sampel jenuh dengan pendekatan kuantitatif deskriptif. Menggunakan teknik pengumpulan data Angket/Kuesioner, teknik analisis menggunakan skala liken 5 point. Teknik analisa data menggunakan pengujian analisis instrumen penelitian, pengujian statistik, uji prasyarat, pengujian uji regresi dan pengujian hipotesis dengan bantuan program aplikasi SPSS versi 25.

Dan hasil penelitian ini diketahui bahwa pelayanan prima memiliki pengaruh yang signifikan terhadap tingkat kepuasan member area parkir Gubug Makan Mang Engking Bekasi sebesar thuung sebesar 7,955 > trabcl 2,002 dan 0,000 <
0,05. Sedangkan hasil pengujian regresi liniear sederhana memiliki nilai constanta
adalah 3,903. Kesimpulan dari penelitian ini menunjukan bahwa pelayanan prima memiliki pengaruh yang signifikan terhadap tingkat kepuasan member di area parkir Gu bug Makan Mang Engking Bekasi.

Kata kunci : Pelayanan Prima, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan, Sikap, Jasa Parkir


Ketersediaan

Tidak ada salinan data

Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
repository
Penerbit
UPT Perpustkaan Institut Bisni : institut bisnis muhammadiyah bekasi., 2023
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
skripsi
Subjek
Repository ILKOM
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • PENGARUH PELAYANAN PRIMA TERHADAP TINGKAT KEPUASAN MEMBER DI AREA PARKIR GUBUG MAKAN MANG ENGKING BEKASI
    Diajukan kepada Fakultas Teknik dan Komunikasi Untuk Memenuhi Salah Satu Syarat Mencapai Gelar Sarjana Ilmu Komunikasi (S.lkom)
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

UPT Perpustakaan & Publikasi Digital Institut Bisnis Muhammadiyah Bekasi
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

UPT Perpustakaan & Publikasi Digital Institut Bisnis Muhammadiyah Bekasi memberikan pelayanan kepada para Mahasiswa untuk dapat memiliki akses koleksi buku-buku yang ada di perpustakaan kampus disesuaikan dengan perkembangan zaman digitalisasi. Selain itu pula Perpusidigit IBM Bekasi memiliki program-program yang sangat menarik untuk diikuti oleh Mahasiswa seperti Program Graha Literasi, Media Pers IBMB News & Sanggar Kreativitas, Seni & Budaya.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?