UPT Perpustakaan & Publikasi Digital Institut Bisnis Muhammadiyah Bekasi

  • Beranda
  • Repository
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
    Masuk Daftar Online
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of ANALISIS  STRATEGI MARKETING  DAN DIFERENSIASI PROGRAM PENGHIM PUNAN ZAKAT
PADA LAZ GEMA INDONESIA  SEJAHTERA
PERIODE 2020-2022


SYARIAH GOLD CARD DI CIMB NIAGA SYARIAH
Penanda Bagikan

Text

ANALISIS STRATEGI MARKETING DAN DIFERENSIASI PROGRAM PENGHIM PUNAN ZAKAT PADA LAZ GEMA INDONESIA SEJAHTERA PERIODE 2020-2022 SYARIAH GOLD CARD DI CIMB NIAGA SYARIAH

Indra Bestari - Nama Orang;

ABSTRAK


Penelitian ini menganalisis strategi marketing dan diferensiasi penghimpunan zakat pada LAZGIS Bekasi, Jawa Barat. Data keuangan menunjukkan penghimpunan zakat tahun 2020 sebesar Rp. 21.021.895.415,00, tahun 2021 sebesar Rp. 25.310.855.575,00, dan tahun 2022 sebesar Rp.
19.434.932.895,00. LAZGIS perlu strategi marketing aclaptif di era digital untuk
meningkatkan kesadaran masyarakat tentang zakat sesuai dengan peraturan pemerintah No 23 tahun 2011. Metode penelitian yang digunakan adalah kualitatif dengan wawancara, observasi, magang, dan dokumentasi. Subjek penelitian termasuk CEO, Direktur Fundraising, serta staf administrasi dan keuangan, dengan objek penelitian strategi marketing LAZGIS. Analisis data meliputi reduksi, penyajian, clan penarikan kesimpulan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa segmentasi dilakukan berdasarkan aspek geografis, demografis, psikografis, perilaku, clan individual. Targeting mengidentifikasi pasar potensial seperti lembaga, pengusaha, dan siswa. Positioning dilakukan melalui komunikasi, partisipasi langsung, clan program di website lembaga.
Kata kunci : Strategi Penghimpunan Dana Zakat


Ketersediaan

Tidak ada salinan data

Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
RepositoryEkois
Penerbit
UPT Perpustakaan Instiut Bisni : institut bisnis muhammadiyah bekasi., 2024
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
skripsi
Subjek
Repository EKOIS
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • ANALISIS STRA TEGI MARKETING DAN DIFERENSIASI PROGRAM PENGHIM PUNAN ZAKAT PADA LAZ GEMA INDONESIA SEJAHTERA PERIODE 2020-2022
    Diajukan Untuk Memenuhi Persaratan Memperoleh Gelar Sarjana Ekonomi (S.E)
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

UPT Perpustakaan & Publikasi Digital Institut Bisnis Muhammadiyah Bekasi
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

UPT Perpustakaan & Publikasi Digital Institut Bisnis Muhammadiyah Bekasi memberikan pelayanan kepada para Mahasiswa untuk dapat memiliki akses koleksi buku-buku yang ada di perpustakaan kampus disesuaikan dengan perkembangan zaman digitalisasi. Selain itu pula Perpusidigit IBM Bekasi memiliki program-program yang sangat menarik untuk diikuti oleh Mahasiswa seperti Program Graha Literasi, Media Pers IBMB News & Sanggar Kreativitas, Seni & Budaya.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?