UPT Perpustakaan & Publikasi Digital Institut Bisnis Muhammadiyah Bekasi

  • Beranda
  • Repository
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
    Masuk Daftar Online
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH     KUALITAS  PELA YANAN  CUSTOMER SERVICE TERHADAP   LOYALITAS PELANGGAN   PADA TOKO NIBRAS  HOUSE  BEKASI
Penanda Bagikan

Text

PENGARUH KUALITAS PELA YANAN CUSTOMER SERVICE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA TOKO NIBRAS HOUSE BEKASI

Mumun Munjiarti - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk mcngctahui pengaruh kualitas pclayanan customer service terhadap loyalitas pelanggan. Metode pengumpulan data yang digunakan yaitu kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Toko Nibras House Bekasi yang memiliki status keanggotaan pelanggan (membership) dan pernah melakukan pembelian produk pada tahun 2022. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 64 rcspondcn. Mctodc analisis data yang digunakan yaitu uji validitas, uji rcliabilitas, uji normalitas, uji linearitas, analisis regresi linear sederhana, dan uji signifikansi parsial (T) dengan menggunakan aplikasi SPSS 26. Hasil penelitian ini menunjukkao bahwa t-hitung > t-tabel (8,51 O > 1,669). Dari basil uji t juga diperoleh nilai signifikansi lebih kecil dari 5% atau 0,05 (0,000 < 0,05) sehingga dapat disirnpulkan bahwa kualitas pelayanan customer service berpengaruh positif dan signifikan terbadap loyalitas pelanggan pada Toko Nibras House Bekasi.


Kata Kunci: Kualitas Pelayauan, Layanan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan, Persepsi Pelanggan, Harapao Pelanggan


Ketersediaan

Tidak ada salinan data

Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
repository
Penerbit
UPT Perpustkaan Institut Bisni : institut bisnis muhammadiyah bekasi., 2023
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
skripsi
Subjek
Repository ILKOM
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • PENGARUH KUALITAS PELA YANAN CUSTOMER SERVICE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA TOKO NIBRAS HOUSE BEKASI
    Diajukan untuk memenuhi salah satu syarat mencapai gelar Sarjana I/nm Komunikasi Diajukan untuk memenuhi salah satu syarat mencapai gelar Sarjana I/nm Komunikasi
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

UPT Perpustakaan & Publikasi Digital Institut Bisnis Muhammadiyah Bekasi
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

UPT Perpustakaan & Publikasi Digital Institut Bisnis Muhammadiyah Bekasi memberikan pelayanan kepada para Mahasiswa untuk dapat memiliki akses koleksi buku-buku yang ada di perpustakaan kampus disesuaikan dengan perkembangan zaman digitalisasi. Selain itu pula Perpusidigit IBM Bekasi memiliki program-program yang sangat menarik untuk diikuti oleh Mahasiswa seperti Program Graha Literasi, Media Pers IBMB News & Sanggar Kreativitas, Seni & Budaya.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?