Text
Pengaruh Jasa Layanan Terhadap Kepuasan Konsumcn PO AC Maulana Teknik Bekasi Pengaruh Jasa Layanan Terhadap Kepuasan Konsumcn PO AC Maulana Teknik Bekasi Pengaruh Jasa Layanan Terhadap Kepuasan Konsumcn PO AC Maulana Teknik Bekasi
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruhjasa layanan terhadap kepuasan konsumen di PO AC Maulana Teknik BEKASI. Sampel yang digunakan sebanyak
55 orang pelanggan tetap PO AC Maulana Teknik yang melakukan jasa perawatan
AC berulang. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan metode clustersampling. Pengambilan data dilakukan menggunakan kuesioner dengan skala likert. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis regresi sederhana dengan aplikasi SPSS 25. Hasil penelitian berdasarkan (uji t) menunjukkan bahwa jasa layanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan nilai siginifikasi sebesar 0,000 < 0,05. Hasil uji Koefisien Determinasi diperoleh R Square sebesar 0,814. Hal ini menunjukkan bahwa Variabel dependen kepuasan konsumen sebesar 81,4% dipengaruhi varibael independen jasa layanan, sedangkan 18,6% dipengaruhi oleh variabel lain yang belum diteliti dalam penelitian ini.
Kata kunci : Kepuasan Konsumen, jasa layanan, Reability, Responsiveness, Emphaty
Tidak ada salinan data
Tidak tersedia versi lain