UPT Perpustakaan & Publikasi Digital Institut Bisnis Muhammadiyah Bekasi

  • Beranda
  • Repository
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
    Masuk Daftar Online
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh   Jasa   Layanan  Terhadap   Kepuasan  Konsumcn

PO  AC  Maulana  Teknik   Bekasi


Pengaruh   Jasa   Layanan  Terhadap   Kepuasan  Konsumcn

PO  AC  Maulana  Teknik   Bekasi



Pengaruh   Jasa   Layanan  Terhadap   Kepuasan  Konsumcn

PO  AC  Maulana  Teknik   Bekasi
Penanda Bagikan

Text

Pengaruh Jasa Layanan Terhadap Kepuasan Konsumcn PO AC Maulana Teknik Bekasi Pengaruh Jasa Layanan Terhadap Kepuasan Konsumcn PO AC Maulana Teknik Bekasi Pengaruh Jasa Layanan Terhadap Kepuasan Konsumcn PO AC Maulana Teknik Bekasi

Ikhwan Fahrudin - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruhjasa layanan terhadap kepuasan konsumen di PO AC Maulana Teknik BEKASI. Sampel yang digunakan sebanyak
55 orang pelanggan tetap PO AC Maulana Teknik yang melakukan jasa perawatan
AC berulang. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan metode clustersampling. Pengambilan data dilakukan menggunakan kuesioner dengan skala likert. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis regresi sederhana dengan aplikasi SPSS 25. Hasil penelitian berdasarkan (uji t) menunjukkan bahwa jasa layanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan nilai siginifikasi sebesar 0,000 < 0,05. Hasil uji Koefisien Determinasi diperoleh R Square sebesar 0,814. Hal ini menunjukkan bahwa Variabel dependen kepuasan konsumen sebesar 81,4% dipengaruhi varibael independen jasa layanan, sedangkan 18,6% dipengaruhi oleh variabel lain yang belum diteliti dalam penelitian ini.







Kata kunci : Kepuasan Konsumen, jasa layanan, Reability, Responsiveness, Emphaty


Ketersediaan

Tidak ada salinan data

Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
repository
Penerbit
UPT Perpustkaan Institut Bisni : institut bisnis muhammadiyah bekasi., 2023
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
skripsi
Subjek
Repository ILKOM
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Pengaruh Jasa Layanan Terhadap Kepuasan Konsumcn PO AC Maulana Teknik Bekasi
    Unruk Memenuhi Salah Satu Syarat Ujian Guna Memperoleh Gelar Sarjana Pada Program Studi Ilmu Komunikasi Unruk Memenuhi Salah Satu Syarat Ujian Guna Memperoleh Gelar Sarjana Pada Program Studi Ilmu Komunikasi Unruk Memenuhi Salah Satu Syarat Ujian Guna Memperoleh Gelar Sarjana Pada Program Studi Ilmu Komunikasi Unruk Memenuhi Salah Satu Syarat Ujian Guna Memperoleh Gelar Sarjana Pada Program Studi Ilmu Komunikasi Unruk Memenuhi Salah Satu Syarat Ujian Guna Memperoleh Gelar Sarjana Pada Program Studi Ilmu Komunikasi Unruk Memenuhi Salah Satu Syarat Ujian Guna Memperoleh Gelar Sarjana Pada Program Studi Ilmu Komunikasi
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

UPT Perpustakaan & Publikasi Digital Institut Bisnis Muhammadiyah Bekasi
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

UPT Perpustakaan & Publikasi Digital Institut Bisnis Muhammadiyah Bekasi memberikan pelayanan kepada para Mahasiswa untuk dapat memiliki akses koleksi buku-buku yang ada di perpustakaan kampus disesuaikan dengan perkembangan zaman digitalisasi. Selain itu pula Perpusidigit IBM Bekasi memiliki program-program yang sangat menarik untuk diikuti oleh Mahasiswa seperti Program Graha Literasi, Media Pers IBMB News & Sanggar Kreativitas, Seni & Budaya.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?