UPT Perpustakaan & Publikasi Digital Institut Bisnis Muhammadiyah Bekasi

  • Beranda
  • Repository
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
    Masuk Daftar Online
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of EFEKTIFITAS  IKLAN   PEMILU   DALAM   MENARIK MINAT   PEMILIII   PEMULA
Penanda Bagikan

Text

EFEKTIFITAS IKLAN PEMILU DALAM MENARIK MINAT PEMILIII PEMULA

Hamsen Saputra Rambe - Nama Orang;

Berdasarkan Jatar belakang penelitian di atas, maka dapat dibuat rumusan masalah penelitian, yaitu bagaimana Efektifitas ik.Jan pemilu dalam menarik minat pemilih pemula terhadap Siswa SMA NEGERI 3 Pondok Ungu Permai Sektor V. Berdasarkan rumusan masalah di atas, maka tujuan penelitiannya adalah untuk mengetahui Efektifitas iklan pemilu terhadap Siswa SMA Negeri 3 Pondok Ungu Pennai Sektor V, dalam menentukan minat pemilih pemula. Metode yang digunakan dalam Penelitian ini adalah penelitian kualitatif, menurut Prof. Dr. Sugiyono (2012:0 I). Metode penelitian kual itati f dinamakan sebagai metode baru, karena popularitasnya belwn lama. Paradigrna yang digunakan dalam penelitian ini adalah postpositivisrne. Adapun pengurnpulan data dilakukan adalah dengan observasi, wawancara dan dokumentasi. Tujuannya adalah untuk mengatahui Efektifitas iklan pemilu terhadap Siswa SMA Negeri 3 Pondok Ungu Permai Sektor V, dalam menentukan minat pemilih pemula.

Kata kunci : Efektifitas lklan Pemilu, Minat Pemilih Pemula


Ketersediaan

Tidak ada salinan data

Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
repository
Penerbit
UPT Perpustkaan Institut Bisni : institut bisnis muhammadiyah bekasi., 2023
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
skripsi
Subjek
Repository ILKOM
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • EFEKTIFITAS IKLAN PEMILU DALAM MENARIK MINAT PEMILIII PEMULA
    Diajukan Untuk Memenuhi Salah Saru Syarat Memperoleh Gelar Sarjana Strata Satu (SI) Pada Program Studi llmu Komunikasi Fakultas Teknik dan Komunikasi, Instirut Bisnis Muhammadiyah Bekasi
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

UPT Perpustakaan & Publikasi Digital Institut Bisnis Muhammadiyah Bekasi
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

UPT Perpustakaan & Publikasi Digital Institut Bisnis Muhammadiyah Bekasi memberikan pelayanan kepada para Mahasiswa untuk dapat memiliki akses koleksi buku-buku yang ada di perpustakaan kampus disesuaikan dengan perkembangan zaman digitalisasi. Selain itu pula Perpusidigit IBM Bekasi memiliki program-program yang sangat menarik untuk diikuti oleh Mahasiswa seperti Program Graha Literasi, Media Pers IBMB News & Sanggar Kreativitas, Seni & Budaya.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?