UPT Perpustakaan & Publikasi Digital Institut Bisnis Muhammadiyah Bekasi

  • Beranda
  • Repository
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
    Masuk Daftar Online
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of STRATEGI  PROMOSI DALAM  MENINGKATKAN PENJUALAN DI E-COMMERCE  SHOPEE
Penanda Bagikan

Text

STRATEGI PROMOSI DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN DI E-COMMERCE SHOPEE

CHIKA DEWI SABRINA - Nama Orang;

Strategi promosi menjadi suatu hal yang sangat menentukan dalam meningkatkan penjualan suatu produk, sebagai perusahaan yang bergerak pada penyedia bahan baku kimia, PT Anugrah Visi Cemerlang memiliki divisi digital marketing yang sangat baik, stategi pemasaran yang dilakukan melalui e• commerce Shopee dapat dinyatakan sangat berhasil dibuktikan dengan meningkatnya penjualan.
Peneliti melaksanakan penelitian ini menggunakan paradigma post positivisme. Sedangkan metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kualitatif yaitu penelitian yang bermaksud untuk menyelidiki kondisi, keadaan, keberadaan dan hal lain yang sudah disebutkan yang kemudian dijelaskan kembali melalui sebuah bentuk laporan. Untuk tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana strategi promosi PT Anugrah Visi Cemerlang dalam meningkatkan penjualan di e-commerce Shopee. Adapun data-data yang didapatkan dalam penelitian ini diperoleh dengan cara wawancara, observasi dan pengamatan langsung di lapangan.
Dari pembahasan dan pemaparan diatas maka dapat disimpulkan bahwa ada peran divisi digital marketing dalam keberhasilan strategi promosi PT Anugrah Visi Cemerlang dalam meningkatkan penjualan di e-commerce Shopee. Selain itu PT Anugrah Visi Cemerlang memanfaatkan fitur-fitur yang tersedia di shopee yaitu Fitur Paket Diskon, Fitur Voucher Ikuti Toko, Fitur Voucher Toko Saya, Fitur Cashback, Fitur Chai dan Broadcast, Fitur Gratis Ongkir, Fitur Promo Toko, Fitur My Shopee Ads. Dengan memanfaatkan fitur-fitur yang ada pada marketplace shopee, maka terpenuhilah bauran pemasaran dikenal sebagai 9P karena pada pemanfaatan disetiap fitur-fitur mencakup deskripsi produk, harga, tempat dan juga sebagai promosi penjualan produk PT Anugrah Visi Cemerlang.


Kata Kunci: Strategi Promosi, E-Commerce. Shopee, Peningkatan Penjualan


Ketersediaan

Tidak ada salinan data

Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
UPT Perpustkaan Institut Bisni : institut bisnis muhammadiyah bekasi., 2023
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
skripsi
Subjek
Repository ILKOM
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • STRATEGI PROMOSI DALAM MENINGKA TKAN PENJUALAN DI E-COMMERCE SHOPEE
    "Diajukan untuk memenuhi sa/ah satu syarat mencapai gelar Sarjana Ilmu Komunikasi''
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

UPT Perpustakaan & Publikasi Digital Institut Bisnis Muhammadiyah Bekasi
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

UPT Perpustakaan & Publikasi Digital Institut Bisnis Muhammadiyah Bekasi memberikan pelayanan kepada para Mahasiswa untuk dapat memiliki akses koleksi buku-buku yang ada di perpustakaan kampus disesuaikan dengan perkembangan zaman digitalisasi. Selain itu pula Perpusidigit IBM Bekasi memiliki program-program yang sangat menarik untuk diikuti oleh Mahasiswa seperti Program Graha Literasi, Media Pers IBMB News & Sanggar Kreativitas, Seni & Budaya.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?