UPT Perpustakaan & Publikasi Digital Institut Bisnis Muhammadiyah Bekasi

  • Beranda
  • Repository
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
    Masuk Daftar Online
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of STRATEGI  KOMUNIKASI  PEMASARAN ES COKLAT  VIRAL K.N.T.L GALAXY DALAM MENINGKATKAN  PENJUALAN PASCA PANDEMI COVID-19
Penanda Bagikan

Text

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN ES COKLAT VIRAL K.N.T.L GALAXY DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PASCA PANDEMI COVID-19

Boby Hartanto - Nama Orang;

Komunikasi pemasaran merupakan sarana dimana perusahaan berusaha menginformasikan, mernbujuk, dan meningkatkan konsumen secara langsung maupun tidak langsung tentang produk dan merek yang dijual. Yang pada akhimya sasaran akhir dari komunikasi pemasaran adalah untuk meningkatkan penjualan suatu produk.

Pada awal mulanya Es Coklat Viral K.N.T.L Galaxy memulai usaha sejak tahun
2019. Karena adanya pandemi covid-19 Volume penjualan yang setiap harinya makin menurun menyebabkan Es Coklat Viral K.N.T.L Galaxy terpaksa tutup sementara di pertengahan tahun 2020. Lalu di pertengahan tahun 2022, Es Coklat Viral K.N.T.L Galaxy bisa membuka kembali usahanya.

Penelitian ini dilakukan di outlet Es Coklat Viral K.N.TL.Galaxy yang bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi komunikasi pemasaran Es Coklat Viral K.N.T.L. Galaxy dalam meningkatkan penjualan pasca Pandemi Covid-19. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif dengan satu sumber data yaitu data primer, yang berasal dari observasi pada object penelitian dan wawancara dengan pernilik, staff karyawan dan konsumen Es Coklat Viral K.N.T.L. Galaxy. Dari basil analisis penelitian ini, Es Coklat Viral K.N.T.L. Galaxy sejalan dengan strategi komunikasi pemasaran yang ada pada unsur-unsur Integrated Marketing Communication(IMC), yaitu advertising.pemasaran langsung, penjualan personal, promosi penjualan,interactive marketing, word of mouth marketing dan komunikasi /angsung di tempat penjualan. Dengan strategi tersebut Es Coklat Viral K.N.T.L. Galaxy mampu meningkatkan penjualan produknya dengan signifikan, olehkarena itu sebaiknya Es Coklat Viral K.N.T.L. Galaxy fokus dalam mempertahankan dan meningkatkan penjualan produknya dengan lebih berinovasi lagi dalam penambahan jenis produk yang sangat terbatas dan lebih memanfaatkan pemasaran digital untuk memasarkan produknya kepada
masyarakat yang lebih luas.

Kata kunci : Komunikasi Pemasaran, Es Coklat Viral, Meningkatkan Penjualan, Integrated Marketing Communication.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data

Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
repository
Penerbit
UPT Perpustkaan Institut Bisni : institut bisnis muhammadiyah bekasi., 2023
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
skripsi
Subjek
Repository ILKOM
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN ES COKLAT VIRAL K.N.T.L GALAXY DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PASCA PANDEMI COVID-19
    Diajukan Untuk Memenuhi Salah Satu Syarat Mencapai Gelar Sarjana Ilmu Komunikasi
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

UPT Perpustakaan & Publikasi Digital Institut Bisnis Muhammadiyah Bekasi
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

UPT Perpustakaan & Publikasi Digital Institut Bisnis Muhammadiyah Bekasi memberikan pelayanan kepada para Mahasiswa untuk dapat memiliki akses koleksi buku-buku yang ada di perpustakaan kampus disesuaikan dengan perkembangan zaman digitalisasi. Selain itu pula Perpusidigit IBM Bekasi memiliki program-program yang sangat menarik untuk diikuti oleh Mahasiswa seperti Program Graha Literasi, Media Pers IBMB News & Sanggar Kreativitas, Seni & Budaya.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?