UPT Perpustakaan & Publikasi Digital Institut Bisnis Muhammadiyah Bekasi

  • Beranda
  • Repository
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
    Masuk Daftar Online
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENERAPAN INTEGRATED   MARKETING   COMMUNICATION (IMC)  PADA USAHA TOKO  PAKAIAN GALERI WIRDA PONDOK  UNGU BEKASI
Penanda Bagikan

Text

PENERAPAN INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION (IMC) PADA USAHA TOKO PAKAIAN GALERI WIRDA PONDOK UNGU BEKASI

AMANDA SHERLY DEVIT A VANNY - Nama Orang;

Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) merupakan jenis usaha yang paling banyak, terutama di Indonesia. Banyaknya sektor usaha tak urung banyakjuga yang sama sehingga membuat maraknya pesaing. Toko pakaian Galeri Wirda Pondok Ungu Bekasi sebagai UMKM di sektor pakaian contohnya, dengan banyaknya usaha yang sama dan serupa membuatnya memerlukan strategi dalam melakukan pemasaran. Peran Integrated Marketing Communication (IMC) sebagai strategi pemasaran dalam memberikan informasi kepada konsumen dengan jelas dengan berbagai media pemasaran ini membantu pelaku usaha dalam bertahan dan meningkatkan penjualannya. Dengan menggunakan analisis teori IMC, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran dari IMC sebagai strategi pemasaran sebuah usaha. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan paradigma post positivisme, dimana dalam mengumpulkan data memakai teknik observasi, studi pustaka, dokumentasi, dan wawancara mendalam. Hasil penelitian menunjukkan bahwa penerapan Integrated Marketing Communication membantu pelaku usaha dalam mengembangkan usahanya.

Kata Kunci: Usaha Mikro Kecil dan Menengah, Komunikasi Pemasaran,
Integrated Marketing Communication, Konsumen


Ketersediaan

Tidak ada salinan data

Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
repository
Penerbit
UPT Perpustkaan Institut Bisni : institut bisnis muhammadiyah bekasi., 2023
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
skripsi
Subjek
Repository ILKOM
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • PENERAPAN INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION (IMC) PADA USAHA TOKO PAKAIAN GALERI WIRDA PONDOK UNGU BEKASI
    Diajukan untuk memenuhi salah satu syarat mencapai gelar Sarjana Ilmu Komunikasi
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

UPT Perpustakaan & Publikasi Digital Institut Bisnis Muhammadiyah Bekasi
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

UPT Perpustakaan & Publikasi Digital Institut Bisnis Muhammadiyah Bekasi memberikan pelayanan kepada para Mahasiswa untuk dapat memiliki akses koleksi buku-buku yang ada di perpustakaan kampus disesuaikan dengan perkembangan zaman digitalisasi. Selain itu pula Perpusidigit IBM Bekasi memiliki program-program yang sangat menarik untuk diikuti oleh Mahasiswa seperti Program Graha Literasi, Media Pers IBMB News & Sanggar Kreativitas, Seni & Budaya.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?