UPT Perpustakaan & Publikasi Digital Institut Bisnis Muhammadiyah Bekasi

  • Beranda
  • Repository
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
    Masuk Daftar Online
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of HUBUNGAN	PELAYANAN TERPADU TERHADAP   KEPUASAN   PASI EN YANG  BEROBAT   DI RUMAH  SAKIT  ISLAM  JAKARTA   PONDOK KOPI
Penanda Bagikan

Text

HUBUNGAN PELAYANAN TERPADU TERHADAP KEPUASAN PASI EN YANG BEROBAT DI RUMAH SAKIT ISLAM JAKARTA PONDOK KOPI

ADITIYA ARIYANTO - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar hubungan pelayanan terpadu terhadap kepuasan pasien yang berobat di RS Islam Jakarta Pondok Kopi pada tahun 2023. Adapun teori yang digunakan dalam penelitian ini yaitu menggunakan teori yang dipopulerkan oleh Philip Kotler.


Hasil penelitian ini diharapkan dapat memberikan dampak yang positif sehingga tercipta layanan terpadu yang ungggul dan dapat menunjang perkembangan perusahaan dalam bidang kesehatan serta meningkatkan kepercayaan pasien dan loyalitas terhadap RS Islam Jakarta Pondok Kopi.


Kata kunci : Customer Service Excellent, Kepuasan Pelanggan, Pelayanan

Pelanggan, Komunikasi


Ketersediaan

Tidak ada salinan data

Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
repository
Penerbit
UPT Perpustkaan Institut Bisni : institut bisnis muhammadiyah bekasi., 2023
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
skripsi
Subjek
Repository ILKOM
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • HUBUNGAN PELAYANAN TERPADU TERHADAP KEPUASAN PASI EN YANG BEROBAT DI RUMAH SAKIT ISLAM JAKARTA PONDOK KOPI
    Untuk Memenuhi Sa/ah Satu Syarat Memperoleh Gelar Sarjana Pada Progam Studi Ilmu Komunikasi
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

UPT Perpustakaan & Publikasi Digital Institut Bisnis Muhammadiyah Bekasi
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

UPT Perpustakaan & Publikasi Digital Institut Bisnis Muhammadiyah Bekasi memberikan pelayanan kepada para Mahasiswa untuk dapat memiliki akses koleksi buku-buku yang ada di perpustakaan kampus disesuaikan dengan perkembangan zaman digitalisasi. Selain itu pula Perpusidigit IBM Bekasi memiliki program-program yang sangat menarik untuk diikuti oleh Mahasiswa seperti Program Graha Literasi, Media Pers IBMB News & Sanggar Kreativitas, Seni & Budaya.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?