Text
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA PERUSAHAAN CV ARYAGUNA ELOK PRAKASA KOTA MAGELANG JAWATENGAH
CV Aryaguna Elok Prakasa merupakan perusahaan jasa konstruksi pembangunan skala lokal. Di era digitalisasi ini banyak perusahaan yang melakukan persaingan dengan menggunakan strategi komunikasi pemasaran digital marketing. Karena itu, hal pertama yang dilakukan staff pemasaran CV Aryaguna Elok Prakasa yaitu melakukan strategi komunikasi pemasaran dengan konsep digital marketing. Judul skripsi ini adalah Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Meningkatkan Penjualan Pada Perusahaan CV Aryaguna Elok Prakasa. Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan strategi komunikasi pemasaran dengan menggunakan digital marketing. Penelitian ini menggunakan paradigma konstruktivisme, dengan pendekatan kualitatif. Pengumpulan data diperoleh melalui observasi, wawancara mendalam dan dokumentasi. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori marketing mix 9P. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa strategi komunikasi pemasaran yang digunakan CV Aryaguna Elok Prakasa melalui mulut ke mulut masih belum maksimal di era digitalisasi ini.
Kata kunci : Strategi, Komunikasi Pemasaran, Digital Marketing, Digitalisasi.
Tidak ada salinan data
Tidak tersedia versi lain