UPT Perpustakaan & Publikasi Digital Institut Bisnis Muhammadiyah Bekasi

  • Beranda
  • Repository
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
    Masuk Daftar Online
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of STRATEGI   KOMUNIKASI  PEMASARAN  DALAM MENINGKATKAN   PENJUALAN  PADA PERUSAHAAN CV ARYAGUNA  ELOK  PRAKASA KOTA MAGELANG JAWATENGAH
Penanda Bagikan

Text

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA PERUSAHAAN CV ARYAGUNA ELOK PRAKASA KOTA MAGELANG JAWATENGAH

Yulianna Haryanti - Nama Orang;

CV Aryaguna Elok Prakasa merupakan perusahaan jasa konstruksi pembangunan skala lokal. Di era digitalisasi ini banyak perusahaan yang melakukan persaingan dengan menggunakan strategi komunikasi pemasaran digital marketing. Karena itu, hal pertama yang dilakukan staff pemasaran CV Aryaguna Elok Prakasa yaitu melakukan strategi komunikasi pemasaran dengan konsep digital marketing. Judul skripsi ini adalah Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Meningkatkan Penjualan Pada Perusahaan CV Aryaguna Elok Prakasa. Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan strategi komunikasi pemasaran dengan menggunakan digital marketing. Penelitian ini menggunakan paradigma konstruktivisme, dengan pendekatan kualitatif. Pengumpulan data diperoleh melalui observasi, wawancara mendalam dan dokumentasi. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori marketing mix 9P. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa strategi komunikasi pemasaran yang digunakan CV Aryaguna Elok Prakasa melalui mulut ke mulut masih belum maksimal di era digitalisasi ini.
Kata kunci : Strategi, Komunikasi Pemasaran, Digital Marketing, Digitalisasi.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data

Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
repository
Penerbit
UPT Perpustkaan Institut Bisni : institut bisnis muhammadiyah bekasi., 2022
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
skripsi
Subjek
Repository ILKOM
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA PERUSAHAAN CV ARYAGUNA ELOK PRAKASA KOTA MAGELANG JAWATENGAH
    Diajukan untuk memenuhi salah .satu persyaratan mencapai gelar Sarjana pada jenjang Program Sarjana - Program Studi Ilmu Komunikasi
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

UPT Perpustakaan & Publikasi Digital Institut Bisnis Muhammadiyah Bekasi
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

UPT Perpustakaan & Publikasi Digital Institut Bisnis Muhammadiyah Bekasi memberikan pelayanan kepada para Mahasiswa untuk dapat memiliki akses koleksi buku-buku yang ada di perpustakaan kampus disesuaikan dengan perkembangan zaman digitalisasi. Selain itu pula Perpusidigit IBM Bekasi memiliki program-program yang sangat menarik untuk diikuti oleh Mahasiswa seperti Program Graha Literasi, Media Pers IBMB News & Sanggar Kreativitas, Seni & Budaya.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?