Text
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MEMBENTUK BRAND AWARENESS RESTO RAN CEPAT SAJI HOLYBAR HOUSE OF SIOMAY SETAN SETU
Belum banyak restoran cepat saji lain yang menyediakan Siomay sebagai menu utamanya sehingga Holybar house of siomay setan ingin menjadi kompetitor untuk resto cepat saji lainnya. Namun disisi lain masih sedikit awareness dari masyarakat mengenai keberadaan restoran ini.Dengan adanya penelitian ini penulis berharap agar restoran Cepat Saji Holybar cafe semakin dikenal oleh masyarakat banyak, bisa memiliki cabang di berbagai kota di Indonesia sehingga nantinya juga tidak hanya dapat menjadi kompetitor untuk restoran cepat saji sejenis tetapi sekaligus menjadi leader.tujuan peneliti adalah untuk mengetahui Bagaimana strategi komunikasi Merek Holybar cafe dalam membangun brand awareness.metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian studi kasus. Metode ini diartikan sebagai sebuah strategi yang cocok apabila pertanyaan suatu penelitian berkenaan dengan how atau why. Bila peneliti hanya memiliki sedikit peluang untuk mengontrol berbagai peristiwa yang akan diselidiki, dan bilamana fokus penelitiannya terletak pada fenomena kontemporer di dalam konteks kehidupan nyata.hasil penelitian menunjukkan bahwa Holybar House of Siomay Setan merupakan restoran cepat saji yang mulai dikenal oleh masyarakat sekitar melalui strategi Komunikasi pemasaran yang digunakan dan strategi komunikasi pemasaran dalam meningkatkan brand awareness holybar house of siomay setan, tentunya dengan adanya brand awareness Holybar Cafe yang terasa berdampak kepada konsumen.karena semakin yakin untuk membeli makanan dan minumannya.Holybar cafe mengkomunikasikan mereknya secara internal melalui keramahan karyawan, kebersihan tempat dan makanan, secara eksternal melalui alat promosi yaitu iklan, diskon, pemasaran langsung melalui jejaring media sosial, publisitas berupa mengadakan acara event musik dan kompetisi game, dan juga melalui konsumen itu sendiri (word of mouth). Saran untuk holybar cafe pada Strategi komunikasi pemasaran dalam membangun brand awareness konsumen akan merek Holybar cafe cukup membuat konsumen menyadari kehadirannya Kesadaran konsumen akan meningkat dan bertambah jika Holybar cafe lebih sering menggunakan program promo di gerai , sosial media, dan aplikasi online food secara berkelanjutan (continue).
Kata Kunci: penerapan komunikasi.komunikasi pemasaaran,strategi komunikasi.brand awareness, Holybar house of siomay setan.
Tidak ada salinan data
Tidak tersedia versi lain