UPT Perpustakaan & Publikasi Digital Institut Bisnis Muhammadiyah Bekasi

  • Beranda
  • Repository
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
    Masuk Daftar Online
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of STRATEGI  KOMUNIKASI   PEMASARAN    DALAM MEMBENTUK    BRAND  AWARENESS   RESTO RAN CEPAT SAJI  HOLYBAR  HOUSE  OF SIOMAY SETAN SETU
Penanda Bagikan

Text

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MEMBENTUK BRAND AWARENESS RESTO RAN CEPAT SAJI HOLYBAR HOUSE OF SIOMAY SETAN SETU

RIZKY HIDAY ATULOH - Nama Orang;

Belum banyak restoran cepat saji lain yang menyediakan Siomay sebagai menu utamanya sehingga Holybar house of siomay setan ingin menjadi kompetitor untuk resto cepat saji lainnya. Namun disisi lain masih sedikit awareness dari masyarakat mengenai keberadaan restoran ini.Dengan adanya penelitian ini penulis berharap agar restoran Cepat Saji Holybar cafe semakin dikenal oleh masyarakat banyak, bisa memiliki cabang di berbagai kota di Indonesia sehingga nantinya juga tidak hanya dapat menjadi kompetitor untuk restoran cepat saji sejenis tetapi sekaligus menjadi leader.tujuan peneliti adalah untuk mengetahui Bagaimana strategi komunikasi Merek Holybar cafe dalam membangun brand awareness.metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian studi kasus. Metode ini diartikan sebagai sebuah strategi yang cocok apabila pertanyaan suatu penelitian berkenaan dengan how atau why. Bila peneliti hanya memiliki sedikit peluang untuk mengontrol berbagai peristiwa yang akan diselidiki, dan bilamana fokus penelitiannya terletak pada fenomena kontemporer di dalam konteks kehidupan nyata.hasil penelitian menunjukkan bahwa Holybar House of Siomay Setan merupakan restoran cepat saji yang mulai dikenal oleh masyarakat sekitar melalui strategi Komunikasi pemasaran yang digunakan dan strategi komunikasi pemasaran dalam meningkatkan brand awareness holybar house of siomay setan, tentunya dengan adanya brand awareness Holybar Cafe yang terasa berdampak kepada konsumen.karena semakin yakin untuk membeli makanan dan minumannya.Holybar cafe mengkomunikasikan mereknya secara internal melalui keramahan karyawan, kebersihan tempat dan makanan, secara eksternal melalui alat promosi yaitu iklan, diskon, pemasaran langsung melalui jejaring media sosial, publisitas berupa mengadakan acara event musik dan kompetisi game, dan juga melalui konsumen itu sendiri (word of mouth). Saran untuk holybar cafe pada Strategi komunikasi pemasaran dalam membangun brand awareness konsumen akan merek Holybar cafe cukup membuat konsumen menyadari kehadirannya Kesadaran konsumen akan meningkat dan bertambah jika Holybar cafe lebih sering menggunakan program promo di gerai , sosial media, dan aplikasi online food secara berkelanjutan (continue).







Kata Kunci: penerapan komunikasi.komunikasi pemasaaran,strategi komunikasi.brand awareness, Holybar house of siomay setan.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data

Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
repository
Penerbit
UPT Perpustkaan Institut Bisni : institut bisnis muhammadiyah bekasi., 2022
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
skripsi
Subjek
Repository ILKOM
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MEMBENTUK BRAND AWARENESS RESTO RAN CEPAT SAJI HOLYBAR HOUSE OF SIOMAY SETAN SETU
    "Diajukan Untuk Memenuhi Salah Satu Persyaratan Guna Memperoleh Gelar Sarjana Pada Program Studi Ilmu Komunikasi"
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

UPT Perpustakaan & Publikasi Digital Institut Bisnis Muhammadiyah Bekasi
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

UPT Perpustakaan & Publikasi Digital Institut Bisnis Muhammadiyah Bekasi memberikan pelayanan kepada para Mahasiswa untuk dapat memiliki akses koleksi buku-buku yang ada di perpustakaan kampus disesuaikan dengan perkembangan zaman digitalisasi. Selain itu pula Perpusidigit IBM Bekasi memiliki program-program yang sangat menarik untuk diikuti oleh Mahasiswa seperti Program Graha Literasi, Media Pers IBMB News & Sanggar Kreativitas, Seni & Budaya.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?