UPT Perpustakaan & Publikasi Digital Institut Bisnis Muhammadiyah Bekasi

  • Beranda
  • Repository
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
    Masuk Daftar Online
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PERAN  KOMUNIKASI  PEMASARAN  DALAM MENINGKATKAN KEPERCAYAAN PASIEN  PADA RUMAH SAKIT  ISLAM PONDOK  KOPI JAKARTA  TIMUR
Penanda Bagikan

Text

PERAN KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN KEPERCAYAAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT ISLAM PONDOK KOPI JAKARTA TIMUR

RAMADHANA - Nama Orang;

Persaingan rumah sakit sangat ketat ditandai dengan bennunculannya rumah sakit yang barn dan menawarkan fasilitis terbaik dan harga lebih terjangkau.Oleh karena itu diperlukan peran komunikasi pemasaran untuk meningkatkan kepercayaan pasien. Kegiatan komunikasi pemasaran merupakan suatu rangkaian aktivitas sepert periklanan (Advertising, pemasaran langsung, hubungan masyarakat, promosi penjualan (Sales Promotion), penjualan personal. (Personal Selling). (Kotler dan Amstrong 2008:116). Pemasaran adalah suatu kegiatan perekonomian yang dilakukan untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen dengan produk yang telah ditawarkan oleh perusahaan. Pada penelitian ini paradigma yang digunakan adalah paradigm post-positivisme. Pada penelitian post-positivisme, peneliti terjun langsung dalam penelitian agar realita dapat diperoleh secara benar. Peneliti juga melengkapi dengan metode triangulasi. Penelitian ini dilakukan di Rumah Sakit Islam Jakarta Pondok Kopi yang beralamat di Jl. Mawar Merah Raya Kelurahan Pondok Kopi Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur (14360). Pada penelitian ini peneliti menggunakan 5 orang narasumber sebagai informan, dari basil wawancara 5 narasumber mengenai peran pemasaran yang ada pada Rumah Sakit Islam Jakarta Pondok Kopi menghasilkan adanya peningkatan kepercayaan pasien dirumah sakit, hal ini dibuktikan dengan adanya peningkatan kunjungan pasien pada bulan Juni 2022 sebanyak 3.425 orang pasien atau lebih banyak 576 pasien dari bulan sebelumnya. Dengan demikian Fungsi dan tugas pemasaran Rumah Sakit Islam Jakarta Pondok Kopi sudah cukup baik dalam membantu meningkatkan citra rumah sakit dimasyarkat umum.

Kata Kunci : Pemasaran, Periklanan, Promosi, Rumah Sakit, Kepercayaan pasien


Ketersediaan

Tidak ada salinan data

Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
repository
Penerbit
UPT Perpustkaan Institut Bisni : institut bisnis muhammadiyah bekasi., 2022
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
skripsi
Subjek
Repository ILKOM
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • PERAN KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN KEPERCAYAAN PASIEN PADA RUMAH SA KIT ISLAM PONDOK KOPI JAKARTA TIMUR
    Untuk Memenuhi Salah Satu Syarat Uj ian Guna Memperoleh Gelar Sarjana Pada Program Studi Ilmu Komunikasi
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

UPT Perpustakaan & Publikasi Digital Institut Bisnis Muhammadiyah Bekasi
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

UPT Perpustakaan & Publikasi Digital Institut Bisnis Muhammadiyah Bekasi memberikan pelayanan kepada para Mahasiswa untuk dapat memiliki akses koleksi buku-buku yang ada di perpustakaan kampus disesuaikan dengan perkembangan zaman digitalisasi. Selain itu pula Perpusidigit IBM Bekasi memiliki program-program yang sangat menarik untuk diikuti oleh Mahasiswa seperti Program Graha Literasi, Media Pers IBMB News & Sanggar Kreativitas, Seni & Budaya.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?