UPT Perpustakaan & Publikasi Digital Institut Bisnis Muhammadiyah Bekasi

  • Beranda
  • Repository
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
    Masuk Daftar Online
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of KOMUNIKASI	PERSUASIF  MAHASISWA DALAM MENINGKATKAN	MINAT   PESERTA SEMINAR
Penanda Bagikan

Text

KOMUNIKASI PERSUASIF MAHASISWA DALAM MENINGKATKAN MINAT PESERTA SEMINAR

MUTIARA YUNITA RAHMAT - Nama Orang;

Komunikasi yang berhasil adalah komunikasi yang mampu mengubah baik sikap maupun tindakan seseorang secara sukarela, yaitu dengan menggunakan komunikasi persuasif Komunikasi Persuasif adalah bentuk komunikasi yang dilakukan dengan cara persuasi yang di dalamnya mengandung imbauan atau ajakan. Peneliti melaksanakan penelitian ini dengan menggunakan metode deskriptis kualitatif, karena metode ini dilak.ukan untuk mengetahui suatu keadaan dengan mendeskripsikanya seakurat mungkin berdasarkan fakta yang ada. Sedangkan paradigma yang dipak.ai oleh peneliti yaitu paradigma konstruktivis dengan mengkaji serta menjelaskan kejadian ataupun peristiwa sosial secara mendalam. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui komunikasi persuasif yang dilakukan oleh mabasiswa KKN Institut Bisnis Muhammadiyah Bekasi dalam meningkatkan minat peserta seminar pra kerja di Desa Muktiwari, Cibitung dan untuk mengetahui minat dan motivasi kerja peserta seminar pra kerja. Merujuk kepada data yang didapat oleh peneliti dari observasi dan wawancara mendalam maka dapat ditarik hasil yaitu komunikasi persuasif yang dilakukan oleh mahasiswa KKN selaku panitia seminar Pra-Kerja berhasil dengan bulcti bahwa dapat mengubah perilaku, sikap ataupun tindakan dari peserta seminar secara sukarela tanpa adanya paksaan dari pihak mana pun.


Kata kunci: komunikasi persuasif, minat, motivasi, perubahan sikap


Ketersediaan

Tidak ada salinan data

Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
repository
Penerbit
UPT Perpustkaan Institut Bisni : institut bisnis muhammadiyah bekasi., 2022
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
skripsi
Subjek
Repository ILKOM
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • KOMUNIKASI PERSUASIF MAHASISWA DALAM MENINGKATKAN MINAT PESERTA SEMINAR
    "Diajukan untuk Memenuhi Salah Satu Syarat Memperoleh Gelar Sarjana Strata Satu (Sl) pada Program Studi Ilmu Komunikasi"
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

UPT Perpustakaan & Publikasi Digital Institut Bisnis Muhammadiyah Bekasi
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

UPT Perpustakaan & Publikasi Digital Institut Bisnis Muhammadiyah Bekasi memberikan pelayanan kepada para Mahasiswa untuk dapat memiliki akses koleksi buku-buku yang ada di perpustakaan kampus disesuaikan dengan perkembangan zaman digitalisasi. Selain itu pula Perpusidigit IBM Bekasi memiliki program-program yang sangat menarik untuk diikuti oleh Mahasiswa seperti Program Graha Literasi, Media Pers IBMB News & Sanggar Kreativitas, Seni & Budaya.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?