UPT Perpustakaan & Publikasi Digital Institut Bisnis Muhammadiyah Bekasi

  • Beranda
  • Repository
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
    Masuk Daftar Online
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGGUNAAN    INSTAGRAM    SEBAGAI   MEDIA KOMUNIKASI    DALAM  MENINGKATKAN  KONSUMEN
Penanda Bagikan

Text

PENGGUNAAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI DALAM MENINGKATKAN KONSUMEN

MUHAMAD ALFANSA FRANTANA - Nama Orang;

Komunikasi Pemasaran itu merupakan sebuah proses dimana melibatkan dua pihak yaitu perusahaan (Laundry Sepatu D'Shoes Care Bekasi) dan peJanggan (Konsumen!Customer), tidak hanya itu tetapi juga diartikan sebagai bagaimana menjalin hubungan baik dengan pelanggan tersebut dan menciptakan sebuah nilai bagi pelanggan. Dimana nilai tersebut yang akan menjadi peniJaian/umpan balik yang baik dari pelanggan dalam rangka menaikkan atau mendapatkan profit bagi perusahaan yaitu D'Shoes Care Bekasi yang merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa kebersihan/binatu. Peneliti melaksanakan penelitian ini menggunakan paradigma post-positivistik. Sedangkan metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kualitatif yaitu penelitian yang bennaksud untuk menyelidiki kondisi, keadaan, keberadaan dan hal lain yang sudah disebutkan yang kemudian dijelaskan kembali melalui sebuah bentuk laporan. Untuk tujuan dari penelitian ini adalah untuk menjelaskan penggunaan instagram sebagai media pemasaran dalam meningkatkan penjualan. Adapun data-data yang didapatkan dalam penelitian ini diperoleh dengan cara wawancara mendalam (depth interview), observasi dan pengamatan langsung di lapangan sehingga basil yang didapat pada penelitian ini menunjukan bahwa penggunaan instagram sebagai media pemasaran cukup berhasil untuk meningkatkan penjualan produk/jasa.



Kata kunci: Komunikasi Pemasaran, Pemasaran Jasa, Media Sosial lnstagram, Peningkatan Penjualan, Laundry Sepatu, Konsumen


Ketersediaan

Tidak ada salinan data

Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
repository
Penerbit
UPT Perpustkaan Institut Bisni : institut bisnis muhammadiyah bekasi., 2022
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
skripsi
Subjek
Repository ILKOM
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • PENGGUNAAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI DALAM MENINGKATKAN KONSUMEN
    "Diajukan Untuk Memenuhi Salah Satu Syarat Memperoleh Gelar Sarjana Strata Satu (SI) Pada Program Studi Ilmu Komunikasi
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

UPT Perpustakaan & Publikasi Digital Institut Bisnis Muhammadiyah Bekasi
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

UPT Perpustakaan & Publikasi Digital Institut Bisnis Muhammadiyah Bekasi memberikan pelayanan kepada para Mahasiswa untuk dapat memiliki akses koleksi buku-buku yang ada di perpustakaan kampus disesuaikan dengan perkembangan zaman digitalisasi. Selain itu pula Perpusidigit IBM Bekasi memiliki program-program yang sangat menarik untuk diikuti oleh Mahasiswa seperti Program Graha Literasi, Media Pers IBMB News & Sanggar Kreativitas, Seni & Budaya.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?