Text
PENGGUNAAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI DALAM MENINGKATKAN KONSUMEN
Komunikasi Pemasaran itu merupakan sebuah proses dimana melibatkan dua pihak yaitu perusahaan (Laundry Sepatu D'Shoes Care Bekasi) dan peJanggan (Konsumen!Customer), tidak hanya itu tetapi juga diartikan sebagai bagaimana menjalin hubungan baik dengan pelanggan tersebut dan menciptakan sebuah nilai bagi pelanggan. Dimana nilai tersebut yang akan menjadi peniJaian/umpan balik yang baik dari pelanggan dalam rangka menaikkan atau mendapatkan profit bagi perusahaan yaitu D'Shoes Care Bekasi yang merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa kebersihan/binatu. Peneliti melaksanakan penelitian ini menggunakan paradigma post-positivistik. Sedangkan metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kualitatif yaitu penelitian yang bennaksud untuk menyelidiki kondisi, keadaan, keberadaan dan hal lain yang sudah disebutkan yang kemudian dijelaskan kembali melalui sebuah bentuk laporan. Untuk tujuan dari penelitian ini adalah untuk menjelaskan penggunaan instagram sebagai media pemasaran dalam meningkatkan penjualan. Adapun data-data yang didapatkan dalam penelitian ini diperoleh dengan cara wawancara mendalam (depth interview), observasi dan pengamatan langsung di lapangan sehingga basil yang didapat pada penelitian ini menunjukan bahwa penggunaan instagram sebagai media pemasaran cukup berhasil untuk meningkatkan penjualan produk/jasa.
Kata kunci: Komunikasi Pemasaran, Pemasaran Jasa, Media Sosial lnstagram, Peningkatan Penjualan, Laundry Sepatu, Konsumen
Tidak ada salinan data
Tidak tersedia versi lain