UPT Perpustakaan & Publikasi Digital Institut Bisnis Muhammadiyah Bekasi

  • Beranda
  • Repository
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
    Masuk Daftar Online
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PERAN KOMUNIKASI  PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENGUNJUNG DI MASA PANDEMI
Penanda Bagikan

Text

PERAN KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENGUNJUNG DI MASA PANDEMI

Iqlima Nazalia Arsaly - Nama Orang;

This research is motivated by the emergence of the Covid 19 pandemic a!i an epidemic throughout the world, especially in every tourism industry includtng hotels, this phenomenon · has a major impact on the economy of the tourism or hotel industry around the world, especially the case study of this research. 111is study. is used to find or analyze how the role of Marketing in balancing the hotel economy so as not to experience a drastic decline to avoid closing the business. The theory used in this study is the theory of customer satisfaction found by Tjiptono. This research is a descriptive phenomenological research using qualitative dat'!. Data mining was done by means of observation and interviews and some secondary data that supports this research, such as books, browsing, and previous research. The results of this
study indicate that the role of Marketing Swissbelinn Cikarang Hotel has an important role in providing the best service and speed in providing 1services, as well as giving a good impression
to customers, namely customer satisfaction .


Keywords: Covid 19, Marketing Cemmunication, Hotel Swiss-Belinn Cikarang


Ketersediaan

Tidak ada salinan data

Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
repository
Penerbit
UPT Perpustkaan Institut Bisni : institut bisnis muhammadiyah bekasi., 2022
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
skripsi
Subjek
Repository ILKOM
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • PERAN KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENGUNJUNG DI MASA PANDEMI
    Untuk Memenuhi Salah Satu Syarat Ujian Guna Mcmperoleh Gelar Sarjana Pada Program Studi Ilmu Komunikasi
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

UPT Perpustakaan & Publikasi Digital Institut Bisnis Muhammadiyah Bekasi
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

UPT Perpustakaan & Publikasi Digital Institut Bisnis Muhammadiyah Bekasi memberikan pelayanan kepada para Mahasiswa untuk dapat memiliki akses koleksi buku-buku yang ada di perpustakaan kampus disesuaikan dengan perkembangan zaman digitalisasi. Selain itu pula Perpusidigit IBM Bekasi memiliki program-program yang sangat menarik untuk diikuti oleh Mahasiswa seperti Program Graha Literasi, Media Pers IBMB News & Sanggar Kreativitas, Seni & Budaya.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?