UPT Perpustakaan & Publikasi Digital Institut Bisnis Muhammadiyah Bekasi

  • Beranda
  • Repository
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
    Masuk Daftar Online
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Strategi PT XYZ dalam Mempertahankan Konsumen dengan Memanfaatkan Peran Ambassador
Penanda Bagikan

Text

Strategi PT XYZ dalam Mempertahankan Konsumen dengan Memanfaatkan Peran Ambassador

Aditya Aji Krisyanto - Nama Orang;

Dalam dunia otomotif saat ini sepeda motor bukan hanya menjadi sarana transportasi produktif bagi masyarakat Indonesia Sepeda motor sudah menjadi bagian dari hobi dan gaya hidup, bahkan bisa mengantarkan pada prestasi tertentu yang membanggakan.Di era pasar bebas saat ini, aspek kualitas produk baik barang maupun jasa menjadi hal yang menentukan tingkat daya saing dalam merebut pasar. Produk otomotif sepeda motor saat ini menjadi kebutuhan yang begitu penting bagi masyarakat Indonesia, mobilitas yang begitu tinggi menyebabkan orang berpindah dari suatu tempat ke tempat yang lain, dan membutuhkan transportasi yang nyaman serta lebih efektif sehingga orang-orang bisa cepat sampai pada tujuannya

Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui strategi yang dilakukan oleh PT XYZ Dalam Mempenahankan Konsumen Dengan Memanfaatkan Peran Ambassador. Dalam penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif yaitu suatu metode dengan cara wawancara atau observasi secara langsung dengan melibatkan informan utama atau informan pendukung. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah bauran pemasaran 7P yaitu Product, Price, Place. promotion, People, Physycal Evidence, Process. Hasil yang di peroleh dari penelitian ini adalah menunjukkan bahwa konsumen produk dari sepeda motor A bisa merasakan kualitasnya yang baik serta fasilitas yang diberikan sudah cukup memuaskan.

Kata kunci : Strategi pemasaran, otomotif, sepeda motor, kualitas produk, konsumen


Ketersediaan

Tidak ada salinan data

Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
Repository
Penerbit
UPT Perustkaan Insttut Bisnis : institut bisnis muhammadiyah bekasi., 2021
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Bandung;2015;;;;005.
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
Repository
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
skripsi
Subjek
Repository ILKOM
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Strategi PT XYZ dalam mempertahankan Konsumen dengan memanfaatkan peran Ambassador
    Untuk memenuhi salah satu syarat ujian guna memperoleh gelar Sarjana pada program studi Ilmu Komunikasi
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

UPT Perpustakaan & Publikasi Digital Institut Bisnis Muhammadiyah Bekasi
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

UPT Perpustakaan & Publikasi Digital Institut Bisnis Muhammadiyah Bekasi memberikan pelayanan kepada para Mahasiswa untuk dapat memiliki akses koleksi buku-buku yang ada di perpustakaan kampus disesuaikan dengan perkembangan zaman digitalisasi. Selain itu pula Perpusidigit IBM Bekasi memiliki program-program yang sangat menarik untuk diikuti oleh Mahasiswa seperti Program Graha Literasi, Media Pers IBMB News & Sanggar Kreativitas, Seni & Budaya.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?